Gracia Indri Tampil Memesona Kala Hamil 8 Bulan, Pamer Maternity Shoot Kece Bareng Suami Bule
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri mengaku sudah tak sabar bertemu dengan sang calon bayi dalam kandungannya. Tak lama lagi Gracia Indri dan suaminya, Jeffrey Slijpen akan menjadi orangtua.

WowKeren - Gracia Indri dan suami tercinta, Jeffrey Slijpen sudah tak sabar menanti kehadiran sang buah hati. Dalam unggahan terbaru, Gracia memamerkan potret kehamilan alias maternity shoot estetik.

Dibuat dengan nuansa grayscale sehingga memberikan vibes jadul, Gracia tampil memesona berpose mengelus perut hamilnya yang sudah semakin besar. Sementara itu ada Jeffry dari belakang yang mendekap Gracia.

Di bagian keterangan, Gracia mengungkap usia kandungannya sudah memasuki bulan kedelapan. Walau sudah tak sabar bertemu, Gracia dan Jeffrey meyakini sang anak akan lahir di waktu paling tepat.


"SELAMAT 8 BULAN BABY DALAM PERUTKU," tulis Gracia Indri di Instagram pada Jumat (14/10). "Senyaman nya kamu di dalam perut mama, se enak nya kamu aja. Papa mama emang gak sabar ketemu kamu, tapi kita yakin kita akan ketemu di waktu yg paling tepat."

Kemudian Gracia membenarkan sudah banyak orang yang menantikan kelahiran sang anak. Kakak dari Gisela Cindy ini pun mengaminkan doa sang buah hati yang akan lahir dalam waktu dekat. Tak ketinggalan, Gracia minta doa agar diberi kelancaran saat persalinan.

"Banyak yang masih DM ttg menunggu kehadiran moment ini.. AKU DOAIN YANG KENCENG JUGA BUAT KALIAN AGAR WAKTUNYA SEGERA DATANG," ungkap Gracia Indri. "Doain terus aku dan baby sehat2 sampe persalinan ya."

Sementara itu sebelumnya Gracia dibuat menangis terharu oleh keluarga dan sahabat di Belanda. Pasalnya diam-diam mereka menyiapkan kejutan baby shower untuk Gracia. Ia dan sang suami yang tak tahu apa-apa dibuat terkejut sekaligus bahagia bukan main saat mendapat kejutan baby shower.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru