Tak Lagi Dukung Leslar, Inul Daratista Balik Jadi Lestilovers Usai Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista turut diminta komentar soal keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar. Pedangdut ini mengisyaratkan sudah unfollow akun IG Rizky Billar yang kini lenyap.

WowKeren - Inul Daratista turut disinggung soal Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar. Dalam salah satu potongan video singkat yang beredar di media sosial, Inul mengatakan kembali jadi pendukung Lestilovers bukan Leslar (Lesti Billar). Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga mengisyaratkan telah meng-unfollow akun Instagram Billar karena sudah kehilangan simpati akibat melakukan KDRT pada Lesti.

"Bunda juga udah pada unfollow, udah gak simpati lagi, jadi...udah balik aja ke lestilovers, kan dari dulu memang lestilovers," kata Inul Daratista dalam video yang diunggah akun @insta_julid pada Jumat (14/10).


Pernyataan singkat Inul Daratista itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut kecewa dengan keputusan Lesti karena mencabut laporan KDRT pada Billar. Pasalnya selama ini banyak orang yang mendukung Lesti karena sudah berani melaporkan sang suami ke pihak berwajib usai mengalami KDRT.

"Udah d bela2in seluruh indo ehhh mlh balik lagi.nnti klo d banting jngn lapor polisi.malu atuh itu muka mau d pasang d mna lagi.? Jngn hanya karna dia ganteng?ato anak? Gk gt amat kali ahh bikin wargamet bodoh," kata akun @cat***. "Nyahok para artis mulai gx respect sama lesty sangat kecewa kali ini, akibat nya jadi boomerang buat lesty hari2 bakalan di sindir2 rekan artis liat aja," ujar akun @dera***.

"PR Lesti banyak nih, soalnya sekelilingnya udah pada terang2an ga support dia balik sama lakinya. Bingung jg nanti lakinya mau gerak/kerja, karna lingkungan artis kan ya itu lagi itu lagi. Dan klo masih ada muka jg mau tampil di tv," seru akun @ada***. "Maksud nya dia udh unfollow billar dan suruh fans leslar jadi lesty lovers begitu kali," imbuh akun @ina***. "Lagian aneh si lesty orang yang sadis gitu kok di pertahannkan lu hamil aja di lempar bola biliar apa lagi sekarang lu bikin dia malu satu indonesia..." tambah akun @indo***.

Sementara itu usai Lesti mencabut laporan KDRT, akun Instagram Billar dikabarkan telah lenyap. Dilihat pada Jumat (14/10), Inul pun masih mengikuti akun Instagram Lesti Kejora.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait