Luna Maya Ngaku Tak Pernah Rasakan Hal Mistis Meski Perankan Suzzanna
Instagram/lunamaya
Selebriti

Berbeda dari aktor atau aktris yang lain kala syuting film horor, Luna Maya mengaku belum pernah mengalami kejadian mistis apapun kala perankan sosok menyeramkan Suzzanna dalam film 'Suzzanna, Bernapas dalam Kubur'.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Luna Maya diketahui telah mengukir berbagai macam prestasi di dunia hiburan. Model, aktris, presenter sudah dilakoni Luna sejak usia muda. Ia bahkan berhasil terpilih memerankan aktris legendaris Suzzanna karena kemiripan dan kemampuan beraktingnya.

Luna menjadi karakter utama dalam film "Suzzanna, Bernapas dalam Kubur". Tak seperti aktor atau aktris lain yang kerap merasakan hal mistis kala syuting film horor, Luna malah sebaliknya.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku tak merasakan hal aneh atau mistis apapun kala memerankan sosok Suzzanna yang dikenal sangat menyeramkan. Hal itu disampaikan Luna dalam acara "Obrolan HOT" MNCTV.


Luna memang sengaja tak ingin menyelidiki atau terbawa dalam suasana horor. Meski ada sekalipun, Luna memilih untuk menghargai dan enggan mengusik kehidupan dunia lain.

"Alhamdulillah aku emang gak terlalu nyari kayak gitu. Toh kalaupun ada kita hargain aja, beda dunia," kata Luna.

Kendati begitu, Luna juga enggan menyepelehkan hal-hal mistis yang ada. Luna mengatakan dengan jujur bahwa dirinya memang belum pernah diganggu atau melihat sosok makhluk tak kasat mata.

"Tapi bukan nantangin juga tapi kalau dibilang agak percaya karena emang gak pernah lihat ya. Jadi belum menyaksikan jadi gak tahu sih," beber Luna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru