Ayu Dewi Bak Beri 'Tamparan' Keras Ke Suami, Diduga Jaga Jarak Dari Regi - Topik Pagi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Ayu Dewi diduga memberikan "tamparan" keras ke suami lewat lagu Yura Yunita. Lalu, ada caption Ayu Dewi di momen ultah sang suami yang terkesan datar meski ia menulis pesan religius.

Selanjutnya, Denise Chariesta mengaku memberikan kado azab untuk RD. Terakhir, Son Ye Jin dan Shin Min A yang heboh menuliskan komentar di postingan pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh.

1. Ayu Dewi Bak Beri 'Tamparan' Keras Ke Suami Lewat Lagu Yura Yunita

Ayu Dewi Bak Beri \'Tamparan\' Keras Ke Suami Lewat Lagu Yura Yunita

YouTube

Ayu Dewi belum lama ini menjadi pembawa acara di malam penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022, Kamis (13/10). Dalam kesempatan itu, Ayu Dewi mengungkapkan bahwa ada satu lagu yang paling sering ia dengarkan.

Lagu yang dimaksudkan oleh Ayu Dewi itu adalah "Tutur Batin". Lagu itu dinyanyikan oleh Yura Yunita. Bahkan, Ayu Dewi sempat mengungkapkan bait yang paling disukainya pada lagu tersebut.

Entah benar atau tidak, namun lirik yang dinyanyikan Ayu Dewi memang seolah tengah menggambarkan perasaannya saat ini. Seolah ia ingin mengatakan kepada seseorang, bahwa percuma mencari di luar sana karena tidak akan seseorang ini temukan sosok terbaik seperti dirinya.

2. Ayu Dewi Diduga Jaga Jarak Dari Regi, Caption Ucapan Ultah 'Dejavu' Kisah Olla Ramlan

Ayu Dewi Diduga Jaga Jarak Dari Regi, Caption Ucapan Ultah \'Dejavu\' Kisah Olla Ramlan

Instagram

Suami Ayu Dewi, Regi Datau baru-baru ini merayakan pertambahan usianya. Di momen ini, Ayu Dewi mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami melalui unggahan di akun media sosial pribadi. Biasa dikenal ceria dan heboh jika Regi ulang tahun, kini malah terkesan datar meski ia menulis pesan religius.


Ucapan selamat ulang tahun Ayu Dewi untuk Regi Datau itu seolah sebagai kode dirinya menjaga jarak dari sang suami. Bahkan netter malah merasa caption Ayu bak "dejavu" atau meniru postingan Olla Ramlan sebelum cerai dari Aufar Hutapea.

Sebelumnya, Olla memang pernah menuliskan caption yang mirip dengan Ayu. Ia mengunggah foto Aufar seorang diri dan menyebutnya sebagai "Ayah dari anak-anakku".

3. RD Ultah, Denise Chariesta Sindir Dapat Kado Azab Dari Tuhan

RD Ultah, Denise Chariesta Sindir Dapat Kado Azab Dari Tuhan

Instagram Story

Denise Chariesta membuat heboh saat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk seseorang, yakni pria berinisial RD. Ia juga membahas soal mukanya yang bengep bak kena azab. Tak cuma kena azab, Denise menilai wajahnya yang bengkak itu bak kado ulang tahun buat RD.

Denise menyebut kalau istri sah RD sosok perempuan yang cantik, baik dan sukses. Bos toko bunga ini berharap RD menghargai istri sah dan menegaskan ia tak cemburu ketika keduanya kembali mesra.

Menurut Denise, pengakuannya itu juga akan membuat RD jadi tak sembarangan menyakiti istri sah. Ia memang berharap RD jera dan tak lagi selingkuh.

4. Son Ye Jin Dan Shin Min A Heboh Di Potret Pernikahan Gong Hyo Jin & Kevin Oh

Son Ye Jin Dan Shin Min A Heboh Di Potret Pernikahan Gong Hyo Jin & Kevin Oh

Instagram

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah resmi menjadi sepasang suami istri pada 11 Oktober lalu di New York. Setelah resmi menikah, Gong Hyo Jin mengabadikan momen bersama sang suami tercinta. Unggahan itu memperlihatkan keduanya memamerkan cincin di jari manis mereka.

Postingan itu tentu langsung membuat para penggemar heboh. Bukan hanya penggemar, rekan-rekan artis juga ikut memberikan komentar. Sebut saja Son Ye Jin dan Shin Min A.

Di kolom komentar, Son Ye Jin tampak membubuhkan emoji jatuh cinta pada unggahan Gong Hyo Jin. Sedang, Shin Min A memberikan beberapa emoji hati warna merah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait