Rejeki Lesti Kejora-Rizky Billar Diprediksi Turun, Ramalan Dibenci di 2022 Terbukti?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar diramal tetap akan bertahan namun diterawang akan menurun rejekinya. Nyai Kidul juga meramal soal Lesti dan Billar yang ditinggal fans karena ending permasalahan KDRT mereka.

WowKeren - Lesti Kejora disentil karena mencabut laporan dan memaafkan Rizky Billar usai jadi korban KDRT. Ia dan Billar juga menghadapi ancaman boikot Leslar gegara publik merasa diprank soal kasus dugaan KDRT.

Usai membela Lesti, publik menyindir ibu satu anak itu karena mencabut laporan dan memaafkan Billar. Sehati dengan Lesti, Billar juga dikecam meski sudah meminta maaf secara terbuka.

Terkait masa depan keduanya, peramal Nyai Kidul mengungkap prediksi mengejutkan. Untuk tahun ini, Nyai Kidul menerawang kalau pernikahan Lesti dan Billar masih tetap bertahan. Hanya saja, ada kemungkinan rejeki keduanya bakal menurun.

"Sy sih gak heran knp Lesty cabut laporan & gak ngajuin gugatan cerei stelah di kdrt dr taun lalu,, artinya taun ni mrk msh tetap jd swmi istri,utk kedepan nya liat nt ya,walaupun yg sy baca gak jodoh,tp smga yg sy baca salah," kata Nyai Kidul. "Wajar lah Lesty cabut laporan Krn mmg L msh sgt cinta ke swminya,bkn 100% Krn anak."

Namun Nyai Kidul memprediksi kalau bakal ada konsekuensi yang berat akibat keputusan Lesti itu. Menurut Nyai Kidul, ia dan Billar diramal bakal ditinggal fans.


"Itu di video sy blg 1,2th msh bgs rizkinya kedepan nya akan turun, ,,soal RB di boikot dr tv juga udh sy baca gak akan muncul lagi di tv,Lesti pun akan jarang nt,,ada tp gak serame taun lalu,,paling hnya di tv yg itu," ujar Nyai Kidul. "Syg nya akibat dr kejadian ini leslar akan di tgl byk fans ny,,soal ini udh sy ramal juga taun lalu."

Ramalan yang dimaksud itu terkuak pada Desember 2021. Ada beberapa poin yang diduga mengarah pada Lesti dan Billlar.

Instagram

Ramalan Nyai Kidul Soal Artis Dibenci Fans

"6*ada artis penyanyi dgdut trkenal akan cerei sama suaminya,nikah nya blm lama,,,7*akan ada artis yg taun ini sgt di sanjung2 fans nya tapi taun dpn sebagian fans nya akan benci,dan mulai meninggalkan idola nya itu,,8*akan ada artis yg trkenal gara2 bbrp kasus,taun dpn RT nya akan cerei dgn istrinya,nikah nya pun belum lama,,,9*ada penyanyi dgdut juga hasil dr pencarian bakat,RT nya akan kandas,saat ini sudah punya ank," ujar Nyai Kidul.

Unggahan tersebut tak urung membuat netter ramai menyebut nama Leslar. "No 7 Billar no 9 Lesti," ujar netter. "Leslar sprti diangka 6,7,9," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait