Aktivitas Solo
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini Jimin BTS baru saja merayakan ulang tahun pada Kamis (13/10). WowKeren secara khusus akan mengupas tuntas tentang pemilik nama Park Jimin tersebut.

WowKeren - Sejak debut dengan BTS, Jimin telah merilis beberapa karya lagu, baik solo maupun kolaborasi. Lagu solo pertama Jimin, "Promise" dirilis pada tahun 2018 di Soundcloud.

Tak hanya itu, Jimin juga merilis lagu solo yang berjudul "Lie", "Serendipity", dan "Filter". Tak hanya itu, Jimin juga telah bekerja sama dengan mantan anggota Wanna One yakni Ha Sung Woon untuk lagu kolaborasi mereka berjudul "With You".

Lagu ini dirilis sebagai bagian dari soundtrack untuk serial drama Korea Selatan "Our Blues. Pada bulan Mei, lagu tersebut menduduki puncak Hot Trending Billboard dan menghabiskan total tujuh minggu dan terus bertambah di tangga lagu.

Jimin juga memberi lagu spesial Natal berjudul "Christmas Love" yang sentimental di tahun 2020. Dan kini, di tahun 2022 di mana para anggota BTS sedang memprioritaskan kegiatan solo mereka mulai muncul desas-desus paling dinantikan penggemar.

Dalam Festa 2022 yang diadakan pada bulan Juni, Jimin mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan beberapa lagu yang akan dimasukkan dalam album solonya. Ini menandakan bahwa Jimin akan debut secara solo dan memiliki album sendiri seperti anggota BTS yang terlebih dahulu, yakni J-Hope.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru