Interaksi Ni-Ki ENHYPEN dengan Fans Cilik di Konser 'Manifesto' Chicago Curi Perhatian
Instagram/enhypen
Selebriti

Saat ENHYPEN menggelar konser 'Manifesto' di Chicago beberapa waktu lalu, Ni-Ki sempat bela-belain turun panggung demi fans cilik untuk memberikan fanservice spesial.

WowKeren - ENHYPEN tengah sibuk tur "Manifesto" di Amerika Utara. Pertunjukan terbaru mereka diadakan di Chicago pada Kamis (13/10) menyimpan momen-momen menarik antara para member dan penggemar.

Momen ketika Ni-Ki bertemu dengan ENGENE (sebutan fans ENHYPEN) cilik menarik banyak perhatian. Di tengah keseruan konser, Ni-Ki sempat turun panggung dan menyapa seorang fans cilik yang hadir di tengah kerumuman.

Interaksi Ni-Ki ENHYPEN dengan Fans Cilik di Konser \'Manifesto\' Chicago Curi Perhatian

Source: Twitter

Ni-Ki bukan hanya menghampiri anak perempuan tersebut, melainkan juga menepuk kepalanya dengan sayang sebelum kembali ke panggung. Ibunda si ENGENE cilik juga sempat merekam momen maknae ENHYPEN tersebut sedang menyapa putrinya.

Ibu ENGENE cilik itu rupanya merupakan seorang fotografer konser profesional. Fotografer bernama Amber itu juga membagikan momen di mana Ni-Ki memberikan fanservice spesial untuk putrinya melalui akun Twitter @Royale_Soldier.


Interaksi Ni-Ki ENHYPEN dengan Fans Cilik di Konser \'Manifesto\' Chicago Curi Perhatian

Source: Twitter/Royale_Soldier

"Aku tidak pernah menyaksikan band yang lebih menakjubkan, dan manusia yang lebih menakjubkan, luar biasa dan baik hati. ENHYPEN luar biasa, dan Ni-Ki membuat hidup putriku. Konser pertama dan ini?? Aku tidak bisa berkata-kata," kata Amber.

Momen Ni-Ki bersama ENGINE cilik tersebut lantas mengundang reaksi gemas dari penggemar lainnya. Mereka memuji betapa baiknya pemilik nama Nishimura Riki itu ketika bela-belain turun dari panggung. Bahkan nama Ni-Ki sempat trending di Twitter setelah videonya beredar.

"Ini menggemaskan sekali," kata salah satu fans. "Riki sangat manis. Dia cuma anak-anak yang sedang menjalani mimpinya, aku sangat bangga padanya," sahut netizen lain. "Banyaknya like... akhirnya, semua orang harus tahu dia orang yang cantik di dalam dan dia pantas mendapatkan seluruh dunia," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN akan melanjutkan tur "Manifesto" kawasan Amerika Utara. Mereka bakal tampil di New York pada hari ini, Sabtu (15/10) waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru