Tak Dampingi Anisa Rahma, Anindito Dwis Akui Nangis Saat Dengar Suara Si Kembar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anisa Rahma akhirnya dikaruniai dua anak perempuan, sayangnya sang suami, Anindito Dwis tak bisa menemani di detik-detik Anisa Rahma melahirkan anak kembarnya itu.

WowKeren - Anisa Rahma akhirnya dikaruniai buah hati. Usai penantian selama empat tahun lamanya, Anisa Rahma akhirnya melahirkan bayi kembar yang sama-sama berjenis kelamin perempuan.

Namun sayangnya saat proses melahirkan, suami Anisa, Anindito Dwis tak bisa mendampingi. Kendati demikian, ia terus berdoa agar proses persalinan sang istri berjalan dengan lancar.

Pria yang akrab disapa Dito ini pun mengaku menangis saat pertama kali mendengar suara kedua putrinya itu. Ia rupanya terharu saat mengetahui kedua putrinya telah lahir ke dunia.

"Jadi berdoa, tahu-tahu udah ada suara, 'Oe'. Itu bener-bener ya Allah, air mata bercucuran karena ya Allah pengin langsung lihat. Anisa pun pengin sama-sama mendampingi sebenarnya," ungkap Dito pada WowKeren, Sabtu (15/10).

Hal serupa ternyata turut dirasakan oleh Anisa. Pasalnya ia juga tak menyangka bahwa dirinya telah melahirkan dua anak perempuan.


"Aku sebenernya kayak Dito, masih nggak nyangka. Tapi bersyukur banget alhamdulillah, semuanya tuh berjalan dengan lancar. Walaupun di luar prediksi ya dan selama ini ngelihat orang lain dan ini sekarang kejadian di kehidupan aku," kata Anisa.

Anisa pun mengungkapkan perasaannya usai menjadi seorang ibu. Ia mengaku begitu bahagia lantaran akhirnya bisa menjadi seorang ibu dan memiliki buah hati.

"Merasakan pertama kali jadi seorang ibu itu luar biasa banget. Apalagi kemarin pas udah lahiran, nyobain ngasih ASI gitu kan. Rasanya luar biasa, apalagi dua bayi langsung sekaligus gitu di waktu yang bersamaan wah bener-bener speechless," ungkap Anisa.

"Nggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Tapi itu kayak bahagia banget, bahagia banget, luar biasa bersyukur alhamdulillah. Apalagi ini buah hati yang kita nantikan selama ini udah menanti empat tahun lamanya gitu kan," lanjutnya lagi.

Diketahui, Anisa dan Dito menikah pada 16 September 2018. Namun selama empat tahun menikah, keduanya tak kunjung dikaruniai keturunan.

Hingga pada akhirnya, dua sejoli ini dikaruniai keturunan melalui proses bayi tabung. Bahkan Anisa dan Dito langsung dikaruniai dua bayi perempuan sekaligus.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru