Raffi Ahmad Pernah Dapat Omongan Nyelekit Saat Ambil Job Sebagai Host
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad rupanya pernah mendapatkan omongan nyelekit di awal-awal kariernya saat menerima job sebagai host di acara televisi. Tak berkecil hati, Raffi Ahmad langsung jadikan omongan tersebut motivasi. Apa ucapan nyelekit itu?

WowKeren - Aktor kondang Raffi Ahmad diketahui memiliki kehidupan yang penuh dengan kemewahan. Hal itu kian menonjol usai ia menikah dengan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi. Bahkan keduanya kerap dijuluki sebagai pasangan sultan.

Untuk sampai ke titik sekarang, Raffi akui miliki perjuangan yang tidaklah mudah. Pasalnya, Raffi sudah terjun ke dunia hiburan sejak usia remaja. Masa-masa sekolahnya pun tak banyak ia habiskan bersama rekan-rekannya lantaran sibuk bekerja.

Dalam meniti kariernya, Raffi juga tak langsung melejit. Ia sempat dihadapkan dengan hal-hal cukup nyelekit. Salah satunya dapatkan omongan nyelekit kala Raffi menerima job sebagai host.

"Pas jadi host, ada orang ngomong gini 'Gila rusak lu ya, ngapain lu. Lu kan aktor lu kan bintang, lu jadi host jadi MC, MC itu bukan bintang. Lu mau manggil bintang berarti lu bukan bintangnya'. An*ing gue digituin," cerita Raffi Ahmad di kanal YouTube Vincent Rompies dan Desta yakni Vindes.


"Dalam hati gue ngomong, 'gue emang nggak mau jadi bintang. Gue pingin ambil semua pekerjaan, gue pingin jadi langit. Suatu saat gue tempel bintang-bintangnya di langit gua'. Terpacu gue," sambungnya lagi.

Bapak dua anak tersebut kemudian mengisahkan keinginanya yang enggan untuk stuck di satu tempat. Sehingga Raffi memilih untuk terus jajaki bisnis dalam segala bidang.

Vincent dan Desta yang menyimak cerita Raffi pun kagum bukan main dengan pemikiran tersebut. Di sisi lain, Vincent dan Desta juga tak ada hentinya puji kebaikan Raffi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru