Isa Zega Sebut Rizky Billar Sudah Punya Lambo & Barang Branded Jauh Sebelum Nikahi Lesti Kejora
Instagram/zega_real
Selebriti

Beredar narasi Rizky Billar hanya menumpang hidup pada Lesti Kejora. Namun, Isa Zega sebut Billar sudah memiliki supercar dan barang-barang branded jauh sebelum menikahi Lesti.

WowKeren - Masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait KDRT tengah menjadi konsumsi publik. Meski begitu, pasutri ini sepakat untuk berdamai. Lesti bahkan telah mancabut laporan polisinya tak lama setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka.

Meski begitu, citra Billar di mata publik telah memburuk. Usai dituding KDRT ke Lesti, Billar menuai banyak kritik dan hujatan. Beberapa orang menyebut Billar berhasil membeli mobil mewah dan barang branded berkat bersama Lesti.

Beredar pula narasi jika mobil mewah yang dipakai Billar hanya hasil pinjaman demi konten. Menariknya, Isa Zega rekan Billar menyebut ayah baby L itu telah memiliki mobil mewah jauh sebelum menikah dengan Lesti. Lebih detail, Isa menyebut Billar sudah memiliki dua mobil BMW dan supercar Lamborghini.

"Jadi dulu waktu mami pertama kali kenal dia udah punya BMW mas. Udah punya BMW hitam. Pas dia syuting udah masuk salah satu PH dia punya BMW lagi yang putih," kata Isa. "Nah setelah dia digosip-gosipin sama Dinda, itu mami tahunya dari asisten yang kenalin dia sama mami dulu itu dia udah beli Lambo. Nah setelah sama Lesti ini baru mami lihat yang lain-lainnya."


Tak cuman mobil mewah, Isa menyebut Billar sudah mengenal barang-barang branded jauh sebelum menikah dengan Lesti. Hanya saja, barang mewah yang dimiliki Billar sejak menikah dengan Lesti kian bertambah.

"Jadi jauh sebelum itu dia udah punya. Terus katanya pakai barang brand itu, dari sebelumnya juga udah punya. Cuman sekarang lebih banyak," papar Isa.

Menurut Isa, wajar jika Billar memiliki kemewahan tersebut. Pasalnya, Billar dulunya kerap mendapat tawaran syuting juga model iklan. "Dia kan juga syuting-syuting. Dapat peran-peran utama juga. Soalnya kalau pas photoshot kan kalau kalian perhatikan dia pakai Gucci," ujarnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait