Rachel Vennya Komentari Kasus KDRT Bertahan Karena Alasan Anak: Kalian Berhak Bahagia
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya turut berkomentar tentang kasus KDRT dimana sang korban memilih bertahan demi anak. Ia juga mengunggah video ceramah Mamah Dedeh soal KDRT menyertai unggahannya.

WowKeren - Rachel Vennya lebih memilih berpisah ketimbang harus bertahan dalam hubungan yang toxic. Hal ini disampaikan Rachel saat membagikan video Mamah Dedeh soal KDRT. Dalam video itu, Mamah Dedeh mengatakan bahwa mempertahankan rumah tangga demi anak meski mengalami KDRT dari suami merupakan langkah yang tidak benar.

Seakan sependapat dengan pernyataan Mamah Dedeh, Rachel mengungkap bahwa bercerai demi kebahagiaan diri sendiri bukanlah suatu tindakan yang salah. Ia mengingatkan bahwa tiap perempuan yang ada dalam perempuan berhak bahagia.

"Ngerti banget perasaan 'demi anak saya pertahanin' cuma istri yang ngerti pemikiran ini, tapi gak selalu harus sakit terus loh, bukan cuma Buna Berhak Bahagia, kalian juga berhak," tulis Rachel Vennya di InstaStory.

Selebgram 27 tahun ini menilai seiring dengan berjalannya waktu, anak pasti akan mengerti dengan keputusan yang dipilih orang tuanya. Rachel juga mengingatkan akan sangat tidak baik juga jika membiarkan anak tumbuh dan berkembang di lingkungan yang buruk

"Anak InsyaAllah suatu saat akan paham, toxic enviroment sangat gak baik untuk pertumbuhan anak," sambung Rachel.


Rachel Vennya

InstaStory

Rachel sendiri tampaknya paham bahwa memutuskan untuk bercerai bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Namun mantan istri Niko Al Hakim ini meyakini anak akan ikut bahagia jika orang tuanya bahagia.

"Happy mommy = happy baby. Gak gampang, tapi worth it. Semangat. Apapun keputusannya," sambung Rachel.

Sebagai informasi, video Mamah Dedeh soal KDRT tersebut belakangan ini viral karena Lesti Kejora mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar karena alasan anak. Tak sedikit yang kecewa dengan keputusan Lesti karena selama ini sudah dibela keberaniannya melaporkan KDRT pada polisi.

Sementara itu sebelumnya Rachel Vennya seakan mengisyaratkan untuk tetap mendukung keputusan Lesti Kejora. "Klo baca beritanya doang greget emang, punya tmn yg kayak gitu aja greget, tp coba posisikan diri jadi dia. Keluar dari pernikahan toxic emg gak gampang, jadi hargai aja keputusannya. Hope she’ll get thru this, really feel sorry for her," kata ibu dua anak itu lewat cuitan Twitter.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru