Ketua Perlindungan Anak Blak-blakan Akui Kecewa Berat dengan Lesti Kejora
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Arist Merdeka Sirait blak-blakan mengaku kecewa dengan keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporannya terhadap Rizky Billar. Ia menyayangkan pencabutan Lesti hanya karena kebucinannya.

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora masih terus jadi bahan gunjingan publik. Lebih-lebih usai dirinya memutuskan mencabut laporannya terhadap Rizky Billar meski sang suami sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Atas keputusannya tersebut, beberapa pihak pun merasa kecewa. Baik dari sesama rekan artis maupun dari sebuah lembaga. Salah satunya yakni ketua dari Komisi Nasional Perlindungan Anak yakni Arist Merdeka Sirait.

Secara blak-blakan, Arist Sirait mengungkapkan rasa kecewanya pada Lesti. Ia bahkan tak segan menyinggung perasaan bucin Lesti terhadap Billar yang diduga menjadi alasan untuk mencabut laporan.

"Dilakukan upaya-upaya penegakan hukum sekalipun ternyata setelah Lesti Kejora mencabut laporan itu polisi tetap menahan Rizky Billar. Itulah yang membuat pengacara Rizky Billar mengamuk bahkan menyalahkan ke penyidik mengatakan bahwa upaya-upaya damai yang sudah dilakukan tentunya tidak lagi diteruskan perkara," ujar Arist Sirait.


"Oh itu boleh-boleh saja, namun saya sangat prihatin terhadap peristiwa ini, khususnya pencabutan Lesti Kejora atas laporannya Rizky Billar melakukan KDRT. Hanya karena kalau saya menilai Lesti Kejora bucin kepada Rizky Billar," sambungnya lagi.

Ungkapan sang ketua Perlindungan Anak yang kemudian beredar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka setuju dengan pernyataan Arist Sirait.

"Kecewa hukum ini di mainkan oleh drama perbucinan yg hanya pansos...kalo tau GT mending ga usah lapor.. Boikot Lesti dan Risky billar," komen seorang netter. "Miriisss...sekarang kalau ada wanita yg di KDRT suaminya sampe babak belur trs lapor trs dicabut ya enakan suaminya lah...ibarat posisi aman g mgkn di penjara krna cabut laporan,,,contoh yg sangat bagus lesty...km hebat sdh mempermainkan harga diri wanita...sangat luar biasaaa," sindir lainnya. "Setuju, dia mempermainkan dan menjatuhkan harga diri sebagai wanita. Kenap begitu? Karena ia publik figur yg di idolakan dan dicontoh banyk pihak, mindset idol/publik figur itu sangat berpengaruh ke masyarakat," netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait