Tanggapan Tajam Denny Sumargo Atas Putusan Lesti Kejora Cabut Laporan: Belum Jadi Ending Terbaik
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo ikut serta ungkapkan tanggapannya mengenai permasalahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Tak semerta-merta memojokkan keduanya, Denny Sumargo miliki pandangan bijak namun tajam.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar begitu heboh di Indonesia. Hal itu bermula usai Lesti melaporkan Billar ke pihak kepolisian atas kasus dugaan KDRT.

Begitu diusut dan Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti justru mencabut laporannya. Ia memilih berdamai dan memaafkan sang suami. Sayangnya, keputusan Lesti tersebut malah jadi bumerang bagi dirinya. Beberapa rekan artis pun ikut berikan tanggapan termasuk Denny Sumargo atau biasa disapa Densu.

Jika artis lain secara terang-terangan ungkap rasa kecewa sekaligus menyatakan tak lagi bersimpati terhadap Lesti, lain halnya Densu. Ia miliki pandangan bijak namun sangatlah tajam.

"Menurut gue apa yang dilakukan oleh Lesti, maaf ya untuk Leslar. Menurut gue itu adalah hati seorang wanita yang mencintai suaminya. Dia sayang sama suaminya. Walaupun suaminya mungkin sudah bikin sesuatu yang dia nggak suka tapi dia sayang. Dan dia peduli dengan anaknya dia nggak mau anaknya nanti ngelihat bahwa dia itu menjarahin bapaknya," ujar Denny Sumargo di kanal YouTube dokter Richard Lee yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram.


"Itu baik, cuma yang nggak baik adalah habis dilaporin ditangkap terus tiba-tiba dia bikin laporan pencabutan. Itu yang kelihatannya nggak baik. Orang itu kayak ngerasa lu gimana sih kita simpatik ama lu. Karena ini kan opini masyarakatnya yang main. Orang itu pinginnya bukan dicabut laporannya, Billarnya dipenjara. Karena udah kesel, wanita kayak gitu udah kecil badannya udah baik sama lu. Kan baru diduga walaupun itu bener kan ya nggak tahu," sambung Denny Sumargo lagi.

Lalu Richard menimpali bahwa ini menjadi ending yang baik lantaran rumah tangga Lesti dan Billar terselamatkan. Hanya saja pernyataan Richard disangkal oleh Densu. Sebab bagi Densu pencabutan laporan Lesti bukan menjadi patokan dari sebuah ending yang baik.

"Belum lah, belum jadi ending yang terbaik. Kalau masalah rumah tangga menurut gue selamat atau tidak selamat itu nggak ada yang tahu karena akhirnya ujung-ujunganya adalah masalah si wanita ini dia pingin hidupnya kayak gimana. Kalau dia sendiri memang sangat mencintai suaminya ya pasti dia akan maafin. Dan suaminya kalau memang dia mau berubah, pasti berubah. Tapi kan tidak ada yang tahu. Namanya hidup ini kalau kita itu jalanin, tidak ada kepastian. Makanya doakan yang terbaik," pungkas Denny Sumargo.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait