Heeseung ENHYPEN 'Cueki' Staf Demi Fans
Naver
Selebriti

Konser New York ENHYPEN bertepatan dengan ulang tahun Heeseung. Selain para membernya, tentunya penggemar pun ingin memberikan hadiah kepada sang idol secara langsung.

WowKeren - ENHYPEN saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia bertajuk "MANIFESTO". Yang terbaru, boy grup yang digawangi Jake itu baru saja menggelar konser di New York pada 15 Oktober lalu.

Konser itu bertepatan dengan ulang tahun Heesung. Selain para membernya, tentunya penggemar pun ingin memberikan hadiah kepada sang idol secara langsung. Fans tampak menanti Heeseung keluar dari gedung konser.

Sadar ada fans yang menungguinya dengan membawa hadiah dan meminta tanda tangan, Heeseung pun mendekat ke arah penggemar. Namun staf meminta sang idol untuk segera masuk ke arah kendaraan ENHYPEN.

Kerennya, Heeseung tak mempedulikan staf itu dan mencoba memanjakan fans dengan memberikannya tanda tangan. Namun staf yang lain datang dan menggiring cowok kelahiran tahun 2001 itu untuk segera pergi.


Heesung ENHYPEN Cueki Staf Demi Fans Tuai Pujian

Source: Twitter

Heeseung pun menerima banyak pujian atas perilaku apiknya terhadap fans. "Melihat Heeseung mendekati fans untuk memberikan tanda tangan dan menerima hadiah, membuatku ingin menangis. Jangan khawatir Hee, kami juga akan berlari ribuan miles untukmu," tulis seorang fans.

Di sisi lain, member ENHYPEN dan fans juga memberikan kejutan ulang tahun untuk Heeseung di atas panggung. Mereka kompak menyanyikan lagu ucapan ulang tahun dengan begitu keras. Heeseung pun sempat mengambil beberapa hadiah dari fans.

Secara khusus, beberapa member ENHYPEN juga muncul memberikan kue ulang tahun ketika Heeseung melakukan siaran langsung. Sunoo bahkan mempersiapkan kue ulang tahun khusus untuk rekannya tersebut.

Sementara itu, ENHYPEN bakal melanjutkan tur konser mereka ke Jepang mulai 1 hingga 16 November mendatang. Menurut BELIFT LAB, grup tersebut akan segera mengungkapkan lebih banyak tanggal dan kota untuk tur mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru