Bakal Ajak Istri Liburan ke Tempat Romantis, Permintaan Bintang Emon Banjir Respons Kocak
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon bagikan surat tulisan tangan yang dibuatnya untuk sang istri, ajak Alca Octaviani liburan romantis dengan meminta agar dipersiapkan sejumlah barang-barang khusus.

WowKeren - Komika Bintang Emon kembali mencuri perhatian netizen gara-gara unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, Bintang membagikan momen langka dan romantis kepada sang istri tercinta, Alca Octaviani. Bintang mengunggah sebuah surat tulisan tangan yang dibuatnya untuk Alca.

Surat itu sendiri berisi ungkapan hati Bintang Emon yang bahagia dengan pernikahannya. Bintang Emon menyebut akan membawa sang istri liburan ke suatu tempat yang romantis.

"Sebagai hadiah pernikahan yang ke-97 hari, aku mau ngucapin terima kasih udah bertahan sejauh ini. Eh, kamu tau gak? Tanggal 29 Okt-3 Nov ada cuti bersama lho. Kamu siap-siap ya! Aku bakal bawa kamu ke tempat yang paling romantis," ujar Bintang Emon dalam suratnya.

Namun kemudian Bintang Emon menyebutkan beberapa permintaan. Ia ingin Alca mempersiapkan beberapa barang khusus dan terbilang unik seperti makanan pertama yang ia masakkan untuk sang suami, foto berdua pertama kali, hingga baju yang sering dipakai dan beberapa permintaan lain.

"Jangan ada yang ketinggalan ya. Salam manis dari suami idamanmu. Itulah aku," pungkas Bintang Emon.


Bakal Ajak Istri Liburan ke Tempat Romantis, Permintaan Bintang Emon Banjir Respons Kocak

Instagram/@bintangemon

"Sebagai super husband kebanggaan istri, inilah surat yang aku ukir menggunakan jari-jari gemasku dengan penuh kehati-hatian untuk si pujaan hati. Emang mau kemana sih couple goals ini? Cuti bersama pokoknya #mylovelywife," sedang seloroh Bintang Emon pada bagian caption.

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung diserbu oleh banyak netizen. Namun beberapa dari mereka menduga jika unggahan Bintang Emon hanyalah untuk kebutuhan sebuah iklan. Namun di sisi lain lebih banyak juga netizen yang fokus pada surat yang dituliskan sang komika.

Warganet balik meninggalkan beragam reaksi kocak untuk unggahan Bintang Emon tersebut. Mereka meledek permintaaan yang ditulisakan oleh Bintang Emon hingga disebut bak tugas sekolah.

"Alca berasa dikasi tugas sebelum liburan semester," seloroh akun @ries****. "Ini kisi2 ujian bg?" canda @ali*****. "Lucuuu bgt," sedang seru akun @cin*****. "Pasti habis ini ada iklan mata pancing yesss," sedang seloroh akun @im******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait