Rani DA Sebut Fans Tak Punya Hak Soal Keputusan Lesti Kejora Cabut Laporan
Instagram/da3_rani
Selebriti

Rani DA ternyata ikut menyoroti kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora. Rani DA mengaku hanya bisa mendukung keputusan Lesti Kejora yang memilih mencabut laporan KDRT.

WowKeren - Rani Zamala menjadi salah satu sosok terdekat yang merasa kaget soal kasus KDRT Lesti Kejora. Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Rani DA itu hanya mengetahui rumah tangga Lesti dan suaminya, Rizky Billar baik-baik saja.

"Pasti kaget karena kan bisa dibilang yang kita tahu semua baik-baik aja, ya didoain aja yang terbaik," kata Rani DA saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (18/10).

"Nggak mau ikut campur dalem banget karena yang ngejalani beliau, apapun nanti kedepan kita dari teman-temannya tetap support," sambung Rani DA.

Selain itu, Rani juga menanggapi soal kekecewaan Leslar, nama penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Diketahui, Leslar merasa kecewa karena Lesti Kejora mencabut laporan KDRT. Tak hanya Leslar, publik juga mengaku kecewa.

Menurut Rani, fans tak memiliki hak untuk berkomentar lebih terkait keputusan Lesti mencabut laporan. Rani pun hanya bisa mendukung keputusan Lesti Kejora.


"Nggak (cerita) sih, dia cuma bilang 'kak doain aja' kita support apapun keputusan. Biarpun banyak di luar sana fans yang 'kok gitu, kok gini' kita cuma orang lain yang nggak punya hak untuk ikut komentar soal masalah itu. Ya aku selalu bilang jaga kesehatan," kata Rani DA.

Lebih lanjut, Rani DA tak memungkiri alasannya menjomblo karena merasa takut dengan apa yang dialami Lesti Kejora. Namun, Rani tak bisa menyamaratakan laki-laki.

"Salah satunya juga pasti itu sih karena kita sama-sama perempuan, tapi nggak boleh disamaratain juga laki-laki," tutur Rani DA.

Alasan kedua Rani DA menjomblo adalah karena masih ingin fokus mengejar karier. "Masih pengen fokus karier, sama belum ketemu yang pas aja lagian masih muda, 24 tahun wajarlah," pungkas Rani DA.

Seperti diketahui, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan KDRT. Lesti memilih untuk berdamai dengan sang suami, Rizky Billar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel