Ari Lasso Layangkan Protes Usai Ditinggal Batik Air Di SGP: Saya Hanya Rakyat Kecil Tapi Rugi Besar
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso baru saja mengabarkan sempat terdampar di Singapura usai ditinggal penerbangan Batik Air untuk kembali ke Indonesia. Musisi 49 tahun itu pun melayangkan protes dan mengaku mengalami kerugian cukup besar.

WowKeren - Musisi Tanah Air Ari Lasso baru saja mengalami peristiwa kurang menyenangkan. Melalui keterangannya di Instagram, Ari mengaku ditinggal oleh penerbangan Batik Air dari Singapura menuju Indonesia.

Ari pun melayangkan protes lantaran merasa bukan pihaknya yang salah. Ia mengaku mendapat info bahwa penerbangan yang awalnya dijadwalkan pukul 17.35 diubah menjadi 19.35. Ia kemudian mendapati jika penerbangannya sudah meninggalkan bandara Singapura.

"Halo temen-temen di Batik Air di Lion Grup, saya ditinggal pesawat Anda di Singapur. Saya beli bisnis pulang pergi. Ini pesawat saya mestinya 17.35 tapi kemudian mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi 19.35," jelas Ari. "Saya masuk gate, diubah gate-nya menjadi gate 21. 'hey this is not your flight'. Saya pindah ke gate satunya, 'your flight is already flight'."

Ari pun meminta bantuan dan tanggung jawab dari Batik Air. Pasalnya, Ari telah merugi cukup banyak. Ia harus membeli lagi tiga tiket penerbangan menuju Indonesia. Ari juga harus menyewa kamar hotel untuk menginap di bandara. Penyanyi 49 tahun itu menyayangkan kejadian tersebut lantaran mengklaim ia belum pernah ketinggalan pesawat.


"Jadi untuk temen-temen di Batik, saya juga sering nyanyi untuk Batik Air, Lion dulu. Mohon perhatiannya, mohon bantuannya, saya hanya rakyat kecil biasa saja tapi saya sekarang harus rugi besar, harus beli tiga tiket. Saya beli hotel lagi dan yang paling penting saya besok harus ke Surabaya untuk manggung," ujar Ari. "Temen-temen semua mohon ditag dan saya orang yang gak pernah telat pesawat seumur hidup. Terima kasih."

Syukur, keluhan Ari itu segera ditanggapi oleh pihak Batik Air. Keesokan harinya, Ari mengabarkan jika kerugian tiga tiketnya telah diganti oleh pihak Batik Air. Ia pun berterima kasih dan bersiap kembali pulang ke Tanah Air.

"Halo temen-temen Batik Air terima kasih untuk reaksinya. Saya melewati beberapa teman di institusi negara ini. Terima kasih sudah diganti tiketnya ya. Pesawatnya jam 9 dan sekarang masih jam 7, saya sudah di sekitar gate. Trauma akan kejadian kemarin. Sekali lagi terima kasih," papar Ari.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait