Penyakit Tiroid Jessica Iskandar Kambuh Gegara Stres Hadapi Kubu Steven
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag membeberkan kondisi kesehatan Jessica Iskandar yang tengah menurun lantaran kelelahan dan stres memikirkan kasus hukum lawan Steven yang belum juga menemukan titik terang.

WowKeren - Sempat berapi-api di sidang sebelumnya, Jessica Iskandar absen dalam sidang gugatan perdata yang dilayangkan Christopher Steffanus Budianto alias Steven. Alhasil, hanya sang suami, Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum yang terbang ke Jakarta untuk menghadiri sidang yang digelar pada Rabu (19/10).

Namun sayang, sidang di hari itu lagi-lagi harus ditunda lantaran penggugat kembali tidak hadir. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menjadwalkan sidang pada tanggal 26 Oktober 2022 mendatang.

Vincent yang datang bersama tim kuasa hukumnya mengungkap alasan Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) tidak hadir di sidang kali ini, sebab biasanya sang istri selalu berusaha datang sesibuk apa pun dirinya. Rupanya hal itu karena kondisi kesehatan Jedar yang menurut disebabkan penyakit tiroid-nya kambuh.

"Karena dia sakit tiroid-nya. Memang kendalanya kesehatan, nggak bisa hadir. Justru saya yang hadir sebagai suami. Iya, kambuh lagi apalagi kan bayi, berat badan bayi di bawah dari seharusnya. Dari situ kita ambil keputusan jangan sampai stres, jadi ya sudah di situ kita ambil keputusan nggak apa-apa aku saja yang hadir," terang Vincent Verhaag ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Vincent tak memungkiri jika istrinya kelelahan menghadapi permasalahan hukum yang tak kunjung menemukan titik terang ini. Hipertiroid Jessica Iskandar bahkan sudah kambuh sejak beberapa minggu usai sidang perdana kasus dugaan penipuan yang dialaminya.


"Capek, sulit tidur, karena stres, kepikiran, nggak tenang, nggak nyaman. Sudah, dari beberapa minggu. Tapi dari minggu yang datang itu dia lebih stres setelah sidang pertama waktu lawan datangnya telat dengan berbagai alasan," ungkapnya lebih lanjut.

Meski kondisi Jessica Iskandar saat ini tengah menurun karena stres dan kelelahan, namun ibu dua anak itu memutuskan untuk berdiam di rumah. Vincent mengatakan jika istrinya tidak bisa mengonsumsi obat-obatan lantaran masih menyusui putra bungsu mereka, baby Don.

"Di rumah, karena kuncinya nggak boleh stres. Kalau ke rumah sakit terus konsumsi obat kan dampak ke bayi. Dia menyusui, nggak disarankan, kasihan bayinya," jelas Vincent Verhaag soal kondisi Jedar.

Saat ini, Jessica Iskandar tengah berada di Bali bersama keluarga. Vincent pun menuturkan kalau Jedar sempat memberinya semangat untuk tetap memperjuangkan keadilan yang memang seharusnya mereka dapatkan dari kasus dugaan penipuan dengan terduga pelaku Steven.

"Lagi di Bali dia sekarang sama orangtuanya. Orangtuanya di Bali jaga kesehatannya. Dia suruh saya semangat, optimis, berjuang demi keluarganya," pungkas Vincent Verhaag.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru