Bintang Emon Trending Twitter Usai Tulis Surat ke Istri, Isinya Bikin Iri
Instagram/alcaoctvn
Selebriti

Direspons kocak hingga iri, surat tulisan tangan Bintang Emon kepada sang istri justru sampai trending Twitter hingga membuat kaum hawa ramai-ramai mengaguminya.

WowKeren - Komika Bintang Emon menjadi sorotan di media sosial saat ini gara-gara surat romantis yang dituliskannya untuk sang istri, Alca Octaviani. Surat itu sendiri berisi janji Bintan Emon yang akan mengajak istrinya berlibur ke suatu tempat romantis. Ia kemudian menuliskan permintaan kepada Alca untuk menyiapkan sejumlah barang unik agar dibawa pada liburan mereka nantinya.

Surat itu kemudian menarik perhatian lantaran permintaan yang diinginkan Bintang Emon. Alih-alih minta dibawakan sesuatu yang umum, Bintang Emon ingin Alca membawa beberapa barang yang penuh dengan kenangan mereka. Misalnya foto berdua pertama kali dan banyak lainnya.

"Biar seru, aku minta kamu siapin barang-barang ini ya. Makanan yang pertama kali kamu masakin buat aku, foto pertama kita berdua, baju yang paling sering aku pake, permainan yang biasa kita mainin bareng, sesuatu yang bikin sah-sah aja. Jangan ada yang ketinggalan ya. Salam manis dari suami idamanmu, itulah aku," tulis Bintang Emon.

Siapa sangka jika surat Bintang Emon tersebut kemudian mengantarkannya mejeng di Trending Twitter saat ini. Warganet ramai mengomentari terkait unggahan sang komika tersebut dengan beragam reaksi kagum.


Bintang Emon Trending Twitter Usai Tulis Surat ke Istri, Isinya Bikin Iri

Trending Twitter

Bukan tanpa sebab, surat Bintang Emon dan sederet permintaannya dinilai begitu romantis kepada sang istri. Tak hanya itu, isi suratnya dimana sang komika juga mengingat mengenai usia pernikahannya dalam jumlah hari membuat warganet baper.

Gara-gara hal ini banyak yang blak-blakan mengagumi Bintang Emon hingga menjadikannya idaman. Tak sedikit juga netter yang iri kemudian meminta pasangan mereka mencontoh sikap tersebut. Mereka berharap memiliki pasangan yang bisa memberi perlakuan manis sama seperti yang dilakukan Bintang Emon ini kepada istri tercintanya.

"Cuti bersama tuh penting banget loh, bareng pasangan melepas penat seperti Bintang Emon ini gaes," ujar akun @ser******. "YaAllah selain mau punya suami yang kaya raya, aku juga mau punya suami yang gemes gini kayak bintang emon," seloroh akun @cat****.

"Kak alca mimpi apa ya sebelumnya sampe bisa dapetin suami romantis kayak kak Bintang Emon, sampe ngajak Cuti Bersama aja sweet banget," tutur akun @pes*****. "YA ALLAH PENGEN JUGA DAPET YANG KAYA BINTANG EMON," seru akun @blu****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru