Reaksi Rudy Salim Soal Kelanjutan Bisnisnya Bareng Lesti Kejora Dan Rizky Billar
Instagram/_rudysalim
Selebriti

Pengusaha Rudy Salim menggambarkan kondisi terkini nasib bisnisnya dengan Leslar Entertainment usai rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar diterpa kasus KDRT.

WowKeren - Rudy Salim diketahui memiliki kerja sama bisnis bersama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bisnis itu diketahui berbasis metamesta yang dikenal dengan nama Leslar Mataverse.

Kini, nasib bisnis Rudy dan Leslar pun dipertanyakan usai pasangan tersebut terlibat kasus KDRT. Billar diduga melakukan KDRT yang membuat Lesti melaporkannya ke kantor polisi. Namun, baru-baru ini, Lesti memilih untuk berdamai dan mencabut laporan terhadap Billar.

Rudy yang baru-baru ini ditemui awak media pun ditanya perihal kelanjutan nasib bisnisnya dengan Leslar. Pengusaha itu hanya tersenyum dan enggan berkomentar lebih dalam terkait kelanjutan bisnisnya dengan Lesti dan Billar.

"Lanjut ya sama yang lain ya (Sambil tersenyum)," seru Rudy di hadapan awak media, Rabu (19/10).


Namun, dalam podcast bersama Merry Riana baru-baru ini, Rudy mengaku tengah stres akan pekerjaannya. Ia kemudian tak sengaja menyinggung soal pertengkaran pasangan partner bisnisnya yang turut menimbulkan masalah untuk perusahaannya.

"Tiap hari stres, tiap hari stres. Mangkanya jadi pengusaha itu bener-bener stres. Kita karyawan mikirin karyawan semua. Masalah karyawan, masalah kita juga," kata Rudy di kanal YouTube Merry Riana. "Ada masalah karyawan saya kena lawsuit sama pacarnya atau sama mantan pacarnya banting-bantingan mungkin ada yang tahu, masalah saya juga."

"Salah satu perusahaan saya punya pasangan berantem saya juga yang masalah. Jadi ya udah, orang lain punya masalah jadi masalah saya juga," lanjut Rudy.

Rudy pun membenarkan bahwa ia berinvestasi pada Leslar Entertainment. Banyak rencana yang hendak mereka lakukan bersama. Sayang, Rudy mengungkap rencana besar itu harus tertunda untuk sementara waktu karena kontroversi yang tengah terjadi.

"Sebenernya saya investnya di Leslar Entertainment. Itu adalah holding company yang membawahi Leslar Metaverse. Nanti ada Leslar Store, Leslar Mart dan banyak Leslar Leslar yang akan dilakukan masih tertunda dulu sampai semantara waktu, ya begitu lah kira-kira," terang Rudy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru