Kedekatan Ayu Dewi dan Nicholas Saputra di Masa Lalu Bikin Heboh, Regi Ramai Disindir
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi pernah saling berbalas postingan dengan Nicholas Saputra di Twitter pada tahun 2014 silam. Hubungan keduanya di masa lalu ini sontak menarik perhatian netter.

WowKeren - Nama Ayu Dewi masih menjadi pembahasan hangat netizen di media sosial imbas isu perselingkuhan sang suami, Regi Datau yang sampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar. Di tengah rumor miring tersebut, netizen kemudian dikejutkan dengan beredarnya postingan lawas Nicholas Saputra di akun Twitter miliknya.

Lantas apa hubungannya Ayu Dewi dengan Nicholas Saputra? Rupanya dalam unggahan lawas Nicho, tampak potret Ayu Dewi. Keduanya terlihat sedang berada di tempat yang sama, yakni saat car free day.

Postingan lawas Nicholas Saputra ini tentunya langsung membuat netizen heboh lantaran sang aktor selama ini dikenal cuek dan jarang mengunggah foto diri sendiri atau orang lain di media sosial, terutama Instagram. Karenanya netizen cukup terkejut saat menemukan foto lawas Ayu Dewi dengan paras cantiknya nangkring di akun Twitter Nicho.

"Menemukan cewek hilang ini di car free day," tulis Nicholas Saputra sebagai keterangan unggahan Twitter-nya. Dilihat dari tanggalnya, cuitan itu dibagikan Nicho pada 10 Agustus 2014 silam.

Kedekatan Ayu Dewi dan Nicholas Saputra di Masa Lalu Bikin Heboh, Regi Ramai Disindir

Bukti Kedekatan Ayu Dewi dan Nicholas Saputra


Tak berselang lama, Ayu Dewi membalas postingan Nicholas Saputra dengan sedikit meledek. "Jadi kamu tweet ini setelah sekian lama enggak ngetweet!! Kamu merindukanku bukan," ucap Ayu Dewi.

Melihat interaksi tersebut, netizen meyakini jika Ayu Dewi dan Nicholas Saputra memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Dilihat dari cara Nicho menuliskan cuitan tentang Ayu, begitu pun sebaliknya. Terlebih dalam unggahan tersebut Ayu Dewi dan Nicholas Saputra juga tak lupa mengambil selfie, seolah menandakan jika hubungan mereka memang dekat.

Postingan lawas Nicholas Saputra ini sempat dibagikan ulang oleh akun TikTok @justthrowbackkey pada Rabu (19/10). Netizen pun langsung membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Tak sediit yang melontarkan sindiran untuk Regi Datau, suami Ayu Dewi yang dirumorkan berselingkuh dengan Denise Chariesta.

"Katanya banyak cowok yg deketin dia (Ayu Dewi). Berati dia keren sih," komentar netter. "Kan emang sedeket itu, dulu nicsap jadi sutradara trs butuh pemain yang ditelf ayu dewi," sambung lainnya. "Ayu dewi ini model cuy, jelas yg deketin kelas," terang akun lain.

"Hey Regi, istrimu itu cntiik lucuu dan keren," celetuk warganet. "Regi ketar ketir," tambah yang lain. "Disaat ada nicsap bu ayu malah pilih regi 😭," ucap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait