Denise Chariesta Spill Jumlah Transferan RD, Diduga Minum Pil KB Agar Tak Hamil-Topik Pagi
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Jumat? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Denise Chariesta yang buka suara terkait jumlah transferan RD. Ia juga diduga minum pil KB agar tidak hamil anak RD.

Berita dari Ayu Dewi yang memuliakan mendiang ayah mertua hingga dapat ciuman dari Regi Datau juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Bambam GOT7 dan Miyeon (G)I-DLE yang salah paham gara-gara ayam. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. JK Beri Uang Jajan 200 Juta, Denise Chariesta Buka Suara Ditanya Jumlah Transferan RD

Denise

Instagram

Kabar pertama datang dari Denise Chariesta yang buka suara soal uang jajan Rp200 juta. Bukan diberikan oleh RD, Denise ternyata mendapat uang jajan fantastis dari eks kekasihnya, JK.

Disisi lain, Denise juga kabarnya mendapat uang transferan dari RD. Sayangnya, Denise malah memilih bungkam ketika ditanya jumlah uang yang ia terima dari RD.

"Transferan? Kata siapa gua dapat transferan? Kata netizen didengerin. Kalau rumah masih ngontrak, vila? Rumah aja masih ngontrak, dapatnya TV, kipas angin, vacum cleaner, besok gua jualin," seru Denise sambil bercanda. "Intinya bukan masalah uang, masalah hati."

2. Denise Chariesta Diduga Minum Pil KB Agar Tak Hamil Anak RD

Denise

Instagram

Berikutnya ada Denise Chariesta yang sempat membocorkan soal RD yang suka melakukan hubungan di luar nikah. Bahkan RD sampai "mengusir" atau memulangkan pegawai Denise tanpa memberikan ongkos jika sedang ingin berbuat nakal.


RD juga sampai berani melakukannya di atas meja kantor. Sadar dengan keganasan RD, Denise tak mau sampai kebobolan. Ia lantas mengakui meminum pil KB diduga untuk mencegah kehamilan.

"Dari awal aku pacaran dapat 3 bulan aku sering melakukan hubungan sama dia," kata Denise. "Kalau gua mau ngejebak dia biar gua bunting gua bisa. Karena gua KB juga, kalau gua mau ngerebut dia, banyak hal banyak cara gua mau ngerebut dia."

3. Ayu Dewi Muliakan Mendiang Ayah Mertua, Ciuman Regi Datau Usai Salat Bikin Meleleh

Ayu Dewi

Instagram

Selanjutnya ada Ayu Dewi yang justru terus menunjukkan sisi positif dan berusaha tegar menghadapi rumor Regi Datau selingkuh. Dikenal rumpi, Ayu justru kali ini bersikap kalem. Ia sempat pamer penampilan cantik saleha memakai mukena saat mengaji.

Rupanya penampilan Ayu ini berkaitan dengan acara doa bersama. Ia memuliakan mendiang ayah mertuanya yang telah tiada.

Sama seperti Ayu, Regi juga tampak khidmat mengaji. Menariknya disela-sela acara penting itu, Regi menunjukkan rasa sayang pada sang istri. Seusai salat berjamaah, Ayu menyalami dan mencium tangan Regi. Tak disangka, Regi membalas sikap sayang Ayu dan mencium kening istrinya itu di depan banyak orang. Padahal Regi biasanya jarang pamer kemesraan di depan umum.

4. Bambam GOT7 Dan Miyeon (G)I-DLE Salah Paham Gara-Gara Ayam Bikin Gemas

Bambam

Instagram

Terakhir ada Bambam GOT7 dan Miyeon (G)I-DLE yang salah paham gara-gara ayam. Lewat video cuplikan, Bambam dan Miyeon menunjukkan masalah tak terduga yang datang karena berbicara dalam berbagai bahasa. Masalah kesalahpahaman itu bermula ketika mereka berbicara tentang fandom GOT7, Ahgase.

Bambam menyebut bahwa di masa depan Ahgase akan tumbuh sebagai ayam. Hal itu lantaran Bambam sering menyebut Ahgase sebagai anak ayam. Jadi wajar saja ketika tumbuh dewasa, mereka akan menjadi ayam (chicken).

Namun jawaban Bambam itu rupanya sukses membuat Miyeon cukup syok. Pasalnya, Miyeon punya gambaran lain soal kata chicken. Miyeon syok karena mengira, Bambam menyebut bahwa Ahgase saat dewasa akan menjadi ayam goreng, yang biasa disebut dengan istilah chicken di Korea Selatan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait