JK Beri Uang Jajan 200 Juta, Denise Chariesta Buka Suara Ditanya Jumlah Transferan RD
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta dulunya dimanja oleh eks kekasihnya, JK, yang royal memberi uang jajan ratusan juta. Disisi lain, Denise justru memberi jawaban tak terduga ketika ditanya soal berapa uang yang ia dapat dari sosok RD.

WowKeren - Denise Chariesta buka suara soal uang jajan Rp200 juta. Bukan diberikan oleh RD, Denise ternyata mendapat uang jajan fantastis dari eks kekasihnya, JK.

"200 juta adalah ya. Orangnya oke, baik banget. Kalau ngomongin hati mah baiklah, kalau gak, gak mungkin bisa kenal lama, kan? Kayalah," kata Denise soal JK. "Minta transfer, oke. Minta buat bayarin gaji karyawan, oke. Ya, gue kalau punya cowok kayak gitu memang. Gue, kan, cari lelaki yang bertanggung jawab secara lahir dan batin. Kan, gue mencari cowok untuk kawin, masa depan."

Disisi lain, Denise juga kabarnya mendapat uang transferan dari RD. Sayangnya, Denise malah memilih bungkam ketika ditanya jumlah uang yang ia terima dari RD.

"Transferan? Kata siapa gua dapat transferan? Kata netizen didengerin. Kalau rumah masih ngontrak, vila? Rumah aja masih ngontrak, dapatnya TV, kipas angin, vacum cleaner, besok gua jualin," seru Denise sambil bercanda. "Intinya bukan masalah uang, masalah hati."


Denise juga mengakui kalau ia masih mencintai RD. Namun ia memilih melepaskan RD karena enggan terus masuk dalam lingkaran setan.

"4 tahun itu bukan sesuatu yang sebentar. Gua bisa aja bilang nggak cinta, tapi gua gak mau bohong," kata Denise. "Biar orang-orang yang sama kayak gua bisa keluar dari jeratan lingkaran setan. Banyak yang DM gua dan mereka gak tahu gimana caranya keluar. Namanya cewek kalau main hati, logika mati. Jadi pelakor gak ada bagus-bagusnya. Tidak akan berujung indah. Jangan terbuai. Ini pembelajaran buat aku dan buat suami-suami yang menganggap selingkuh hal yang wajar."

Sementara itu, Denise juga menyinggung sosok Mbak Bulan yang membuatnya dicancel dari dua podcast artis. Sempat enggan speak-up, Denise akhirnya membocorkan nama asli Mbak Bulan adalah Kak Lunmay.

"Gua pengen ketemu istri RD. Tadinya gua gak ambil semua tawaran TV, tadinya rencana gua mau ambil podcast dua artis," kata Denise. "Terus setelah ambil dua podcast, gua mau WA minta maaf. Terus temen gua WA, pantesan dicancel karena diteleponin Mbak Bulan. Ya udah sekalian aja (dibongkar). Benar gak sih Kak Lunmay teleponin? Mau nanya, benar apa nggak?"

Sayangnya Denise tak mau mengiyakan soal kemungkinan Lunmay adalah singkatan dari Luna Maya. Pihak Luna pun agaknya pilih bungkam terkait dugaan tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru