Denise Chariesta Diduga Minum Pil KB Agar Tak Hamil Anak RD
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tak mau semakin merusak rumah tangga RD dan istri sah. Sering melakukan perbuatan terlarang dengan RD, Denise berusaha mencari cara demi mencegah dirinya hamil di luar nikah.

WowKeren - Denise Chariesta sempat membocorkan soal RD yang suka melakukan hubungan di luar nikah. Bahkan RD sampai "mengusir" atau memulangkan pegawai Denise tanpa memberikan ongkos jika sedang ingin berbuat nakal.

RD juga sampai berani melakukannya di atas meja kantor. Sadar dengan keganasan RD, Denise tak mau sampai kebobolan. Ia lantas mengakui meminum pil KB diduga untuk mencegah kehamilan.

"Dari awal aku pacaran dapat 3 bulan aku sering melakukan hubungan sama dia," kata Denise. "Kalau gua mau ngejebak dia biar gua bunting gua bisa. Karena gua KB juga, kalau gua mau ngerebut dia, banyak hal banyak cara gua mau ngerebut dia."

Denise juga sempat membocorkan soal alasan dirinya tak mau sampai hamill anak RD. Ia rupanya menghormati istri sah dari RD.

"Kalau pernah pun, gua gak bakal ngomong dan dia juga gak tahu gitu. Karena kalau gua ngomong gua pernah, itu akan merusak rumah tangganya, jadi mendingan gua ngomong enggak," kata Denise.


Sementara itu, curhatan Denise terkait RD ini membuat suami Ayu Dewi, Regi Datau, terseret. Namun Regi sejauh ini memilih mengikuti jejak Ayu untuk bungkam dan fokus mengurus keluarga. Regi juga saat ini jauh lebih perhatian pada Ayu.

Pengusaha tajir itu terciduk akur memasak bersama Ayu dan putri sulung, Aqilah. Bahkan Regi juga tak malu-malu mencium Ayu seusai salat.

Disisi lain, perselingkuhan Denise dan RD ini juga menyeret sejumlah nama artis. Salah satunya yakni Luna Maya yang diduga sebagai sosok Mbak Bulan bestie istri RD.

Saat ditanya hal itu, Denise mengungkap fakta mengejutkan. Ia malah membocorkan nama asli Mbak Bulan.

"Setelah ambil dua podcast, gua mau WA minta maaf (ke istri RD). Terus temen gua WA, pantesan dicancel karena diteleponin Mbak Bulan. Ya udah sekalian aja (dibongkar). Benar gak sih Kak Lunmay teleponin? Mau nanya, benar apa nggak?" kata Denise. "Lunmay itu Luna Maya?" tanya wartawan. "Ya bisa jadi, kalian pikir aja sendiri. Gak ada masalah, kalau memang mau saya berhenti ya telepon saya aja," kata Denise.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait