Akur Lagi dengan Ayu Ting Ting, 8 Potret Boy William Bestie Bareng Seleb Cewek
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Persahabatan Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan ini menuai sorotan. Di sisi lain, YouTuber tampan itu merupakan sosok yang friendly dan tak membatasi pertemanannya pada gender.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Boy William dan Ayu Ting Ting ternyata bersahabat. Namun keduanya sempat tak bertegur sapa selama 4 tahun lamanya. Fakta ini terkuak usai keduanya berbaikan dan membuat konten YouTube bersama-sama. Terungkap bahwa Boy dan Ayu sempat cekcok dua kali. Namun akhirnya keduanya berhasil akur kembali.

Sebelumnya, Boy juga sempat menyebut Ayu adalah bestienya dari nol. Ayu Ting Ting menjelaskan langsung mengenai gambaran persahabatannya dengan Boy sejak dulu. Persahabatan Boy dengan pedangdut cantik tersebut pun menuai sorotan. Di sisi lain, Boy merupakan sosok yang friendly dan tak membatasi pertemanannya.

Boy sendiri kerap terciduk mengunggah momen bersama selebriti wanita. Baik untuk kerja sama atau sekadar mengabadikan selfie. Tak hanya sesama selebriti, Boy juga terlihat mudah akrab dengan publik figur Tanah Air. Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/boywilliam17

Boy sering memperlihatkan potret persahabatan manisnya dengan Ayu salah satunya pada momen ini. Lewat unggahan ini, Boy menyebut jika Ayu adalah bestienya mulai dari nol. "Bestie. 🍟 mulai dari nol bersama, berantem mulu di tengah jalan, tapi apapun itu, ur still my bestie from zero.," tulis Boy di keterangan.

2. Luna Maya


Luna Maya
Instagram/boywilliam17

Luna Maya dan Boy William juga memiliki persahabatan yang manis. Tak jarang keduanya berkolaborasi membuat konten bersama. Sementara itu saat menjadi bintang tamu di kanal YiuTube milik Melaney Ricardo, Boy menyambut jika Luna Maya adalah mendekati tipe idealnya.

3. Lea Ciarachel


Lea Ciarachel
Instagram/boywilliam17

Dengan pembawaannya yang hangat, Boy mudah akrab dengan selebriti yang bahkan lebih muda darinya. Ia sempat mewawancarai Lea Ciarachel, pemeran Zahra di "Suara Hati Istri" yang sempat kontroversial. Kepada Boy, Lea membeberkan alasannya membintangi sinetron tersebut. Ditawari peran istri ketiga, Lea sempat merasa ragu. Namun ia ternyata juga ragu untuk menolak lantaran ini merupakan debut aktingnya.

4. Puan Maharani


Puan Maharani
Instagram/boywilliam17

Boy William juga memperlihatkan keakraban dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani. Bahkan keduanya berpose akrab dengan putri mantan presiden Megawati Soekarno Putri itu. Selama berkolaborasi konten, Puan dan Boy saling berbagi cerita. Keduanya bahkan sempat duduk lesehan di tangga Gedung DPR/MPR RI semabri Puan membeberkan jika dirinya menyukai gorengan.

5. Beby Tsabina


Beby Tsabina
Instagram/boywilliam17

Boy William dan Beby Tsabina sempat berkolaborasi iklan mie instan bersama. Keakraban mereka ternyata berlanjut di balik layar. Pada momen di atas, Boy dan Beby mengabadikan momen di sela syuting mie instan.

6. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda
Instagram/boywilliam17

Boy William bertemu dengan Maudy Ayunda di Stanford University pada 2020 lalu. Pada kesempatan itu, Maudy mengajak Boy untuk mengelilingi kampus kelas dunia itu. Boy menunjukkan kekerabatannya dengan Maudy sembari merangkul pelantun "Tiba-Tiba Cinta" itu.

7. Ghea Indrawari


Ghea Indrawari
Instagram/boywilliam17

Tak disangka Boy memiliki suara yang merdu. Ia sempat melakukan duet dengan Ghea Indrawari, penyanyi jebolan "Indonesian Idol". Pada momen di atas, mereka berduet lagu "Hanya Kamu", yang merupakan OST film "Dimsum Martabak". Di sisi ain, kebaya terungkap juga pernah berkolaborasi lagu dengan judul "Bucket List".

8. Rachel Vennya dkk


Rachel Vennya dkk
Instagram/boywilliam17

Selain artis, Boy juga bestie dengan rekan selebgram seperti Rachel Vennya dan Tasya Farasya. Mereka tengah membuat kolaborasi. Namun tak hanya bersama Rachel dan Tasya, Boy juga mengajak Andovi da Lopez.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru