Brisia Jodie Akui Kena Karma Marion Jola, Intip 10 Adu Fashionable Keduanya
Instagram/brisiajodie96/lalamarionm
Selebriti

Brisia Jodie menyinggung soal karma lantaran menjalin hubungan dengan Julian Jacob yang merupakan mantan temannya sendiri, Marion Jola. Terlepas dari hal itu, kedua penyanyi berbakat ini memiliki pesona girl crush tak terbantahkan.

WowKeren - Hubungan pertemanan antara Brisia Jodie dan Marion Jola atau Lala lagi-lagi menuai sorotan. Keduanya diketahui pernah menjalin cinta dengan pria yang sama. Usai Julian Jacob putus dengan Lala, Jodie diketahui berpacaran dengan pria tersebut.

Lantas baru-baru ini Jodie membuat pernyataan yang lanjutkan saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Dalam perbincangan panjang tersebut Jodie juga menyinggung soal karma karena berpacaran dengan mantan pacar teman sendiri. Hampir sama seperti kisah Jodie dengan Lala, Julian diungkap kini telah jadian dengan sahabat Jodie sendiri.


Lebih jauh, Jodie juga meluruskan bahwa ia dan Julian dulu dekat enam bulan setelah sang pria dan Lala berpisah. Sejak ia mengencani Julian kala itu, Jodie dapatkan banyak hujatan lantaran dianggap merebut dari Lala. Meski kenyataannya Jodie kencani Julian jauh setelah sang pria dan Lala putus.

Terlepas dari itu baik Lala maupun Jodie sama-sama memiliki pesona girl crush. Keduanya merupakan penyanyi berbakat dengan jutaan penggemar. Lala dan Jodie juga merupakan selebriti yang memiliki selera fesyen tinggi. Keduanya kerap tampil chic dalam balutan style masing-masing. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Kenakan Gaun Terang


Kenakan Gaun Terang
Instagram/brisiajodie96

Jodie dan Lala sama-sama memberikan vibe seksi dalam balutan gaun mini. Jodie tampil seksi dalam balutan gaun kuning. Rambutnya ditata gelombang dan tergerai ke belakang. Jodie mengenakan gaun kuning cantik ini untuk menghadiri Gala Premiere film "Until Tomorrow". Sementara Lala tampil mengenakan gaun warna ungu cerah serta menata rambutnya dengan gaya sanggul. Kulit cantiknya yang eksotis terlihat menonjol.

2. Baju Nusantara Saat Manggung


Baju Nusantara Saat Manggung
Instagram/brisiajodie96

Baik Lala maupun Jodie menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk penampilan panggungnya. Kedua penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini memakai busana Nusantara saat di stage. Jodie memakai gaun kembang dengan rok batik cokelat yang menjuntai. Lala memakai kebaya pink dipadukan dengan rok hijau saat tampil di panggung pada 7 September lalu.

3. Kupu-kupu dan Mermaid


Kupu-kupu dan Mermaid
Instagram/brisiajodie96

Jodie sempat mengabadikan foto dengan tema kupu-kupu. Jodie terlihat cantik nan aesthetic. Di sisi lain, Lala sempat merilis single "Overthinking" di mana ia mengusung tema dunia mermaid. Lala membuat penampilan mengejutkan dengan ekor mermaid cantik berlatar pemandangan dalam lautan. Lala menjelma menjadi putri mermaid sementara Jodie bak peri kupu-kupu.

4. Sama-sama Bak Peri


Sama-sama Bak Peri
Instagram/brisiajodie96

Dalam penampilannya, Lala dan Jodie sering mengenakan gaun dengan desain yang unik. Jodie flawless dengan gaun ungu muda. Lengannya terlihat unik dengan rumbai besar. Di sisi lain, Lala mengenakan gaun dengan desain yang unik. Lala terlihat memakai gaun biru cerah dengan hiasan unik di bagian lengan. Keduanya sama-sama bak peri.

5. Style Cewek Kue


Style Cewek Kue
Instagram/brisiajodie96

Dalam balutan busana ala cewek kue Jodie dan Lala semakin fashionable. Jodie juga gak kalah fashionable dengan dengan jaket pink dipadukan celana biru. Sementara memiliki setelan warna oranye yang kemudian dipadukan dengan blazer putih.

6. Bak Lady In Red


Bak Lady In Red
Instagram/lalamarionmj

Dengan penampilan serba merahnya, Lala dan Jodie bak menjadi lady in red. Jodie membuat penampilan lady in red saat penampilan stagenya. Jodie memakai dress dipadukan dengan boots hitam. Sementara Lala terlihat menikmati waktu liburan dan mengenakan setelan two piece merah. Rambutnya digerai serta telinganya diselipkan bunga.

7. Styling Warna Biru


Styling Warna Biru
Instagram/lalamarionmj

Lala dan Jodie membuat penampilan chic dengan styling warna biru pada atasan. Jodie memakai atasan biru dipadukan celana bermotif. Untuk sepatu, ia memilih boots heels putih. Di sisi lain, Lala memakai blouse transparan warna biru yang kemudian di paduan vest cokelat dan celana hitam. Kaki jenjangnya dibalut sepatu heels putih.

8. Styling Crop Top


Styling Crop Top
Instagram/lalamarionmj

Padu padan crop top dengan celana jeans sedang hype sehingga Jodie dan Lala tak ketinggalan mencobanya. Jodie memakai crop top kaos bergaris dipadukan dengan jeans dan Lala memakai crop top cardan yang kemudian dipadukan dengan celana jeans panjang. Keduanya sama-sama chic dalam balutan busana kasual.

9. Sporty


Sporty
Instagram/lalamarionmj

Tampil dalam balutan busana sporty, Lala dan Jodie memukau abis. Jodie memakai crop top and legging serta sepatu. Agaknya Jodie tengah jogging. Sementara Lala memadukan hoodie dengan legging serta menata rambutnya dengan model sanggul Lala berpose duduk bak ingin melakukan yoga.

10. OOTD Liburan


OOTD Liburan
Instagram/lalamarionmj

Saat liburan, Lala dan Jodie membeli tempat dengan vibe yang berbeda. Jodie terlihat berlibur ke pantai. Ia memakai dress kemang-kembang dan sandal tinggi. Sementara itu Lala terlihat mengunjungi Candi Borobudur. Ia memakai tanktop hitam dan bawahan batik selaras. Lala juga melengkapinya dengan outer putih dan topi lebar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait