Abidzar Al-Ghifari Dikira Pakai Tindik, Umi Pipik Muncul Beri Pembelaan
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari merasa kesal saat penampilannya mendapat kritikan tajam dari netizen. Abidzar pun menuliskan kalimat satire dengan menyinggung sebagai anak pendakwah.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari mengeluarkan rasa kesalnya setelah melihat salah satu pemberitaan yang seolah mengkritik penampilannya. Dalam sebuah artikel, tampak Abidzar mengenakan tindik di telinga. Gara-gara artikel itu, Abidzar menuai banyak kritik pedas dan dibanding-bandingkan dengan sosok sang ayah, Jeffry Al Buchori.

Melalui akun Instagram pribadi, Abidzar menuliskan kalimat satire soal menjadi anak pendakwah. Abidzar menyebut banyak orang tak tahu soal kehidupannya di depan kamera, namun dengan mudah memberi label.

"Gimana, seru kan jadi anak ahli agama? gimana, enak kan jadi yang kalian bilang sebagai public figure? yaa mereka gatau apa yang gua lakuin di belakang social media juga sih," tulis Abidzar Al-Ghifari di Instagram pada Kamis (20/10).

Selain itu, Abidzar juga mengungkapkan bahwa ia tak ingin menunjukkan sesuatu hal baik ke publik. Hal ini lantaran netizen akan kembali memberikan komentar negatif kepada Abidzar.


Abidzar Al-Ghifari Dikira Pakai Tindik, Umi Pipik Muncul Beri Pembelaan

Instagram

"Yaa mereka gatau apa yang gua lakuin di belakang social media juga sih. Kalo nunjukin gua lagi ngaji, sholawatan, sholat - ntar dibilang narsis, nanti dibilang sombong," kata Abidzar Al-Ghifari.

"Kalo ga pamer dibilang anak gagal, bapaknya pasti sedih liat di atas sana, dan lain sebagai nya. yaudah lah ya lagian nanti kalo gua mati juga gua masuk neraka duluan, kan gua ahli maksiat, selamat ya yang masuk surga duluan semoga happy!" sambung Abidzar Al-Ghifari.

Melihat postingan Abidzar, sang ibunda, Pipik Dian Irawati ikut merasa marah. Wanita yang akrab disapa Ummi Pipik itu mengatakan bahwa sang buah hati tak ditindik, melainkan memakai anting magnet.

"Coba di kroscek lagi...sy ibunya insha Allah tau banget , krn properti syuting itu besi maghnet yg cuma ditempel ..dan merokok makruh bukan harom," kata Ummi Pipik.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait