Heboh Ramalan Skandal Video Syur Artis Alim 'R', Cluenya Bintangi FTV
Pexels/Amir Ghoorchiani
Selebriti

Peramal Hard Gumas sempat mengungkap ramalan skandal soal artis R yang alim tapi terseret skandal video syur. Kali ini, beredar isu petunjuk soal sosok artis R itu yang kabarnya merupakan pemain FTV.

WowKeren - Peramal Hard Gumay sempat membocorkan dugaan skandal yang bakal terjadi tahun ini. Ia mengisyaratkan soal adanya artis yang bakal kesandung video syur.

"Ini yang menggemparkan (video syur artis R), yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh," ujar Gumay. "Kedua-duanya inisialnya sama, R, dan laki-laki tersebut terkenal alim."

Setelah terawangan tersebut, terkuak clue yang beredar di dunia maya. Sebuah akun Twitter, Askrlfess, sempat buka suara. "Artis tapi gak terlalu terkenal, tapi kalau lihat FTV pasti tahu," ujar akun tersebut.

Sementara itu, model sekaligus selebgram Satria Mulia sempat buka suara soal rumor tersebut. Ia rupanya sudah mencurigai dua orang artis berinisial R.

"Gue curiga sama dua (artis inisial R), nggak bisa sebut nama karena dia baik," kata Satria. "Bukan baju oren ya (Rizky Billar). R sudah nikah sama si mantannya, R juga. Baik orangnya dan tidak sombong."

Sejauh ini, tak diketahui siapakah sosok R tersebut. Yang pasti, publik biasanya langsung geger jika ada artis terjerat skandal video syur.

Salah satu skandal serupa itu bahkan sempat menimpa Gisella Anastasia di 2020-2021. Awalnya, Gisel menyangkal soal video syur dirinya yang viral di sosial media. Namun, setelah polisi melakukan penyelidikan, terkuak jika video syur yang beredar itu memang Gisel.

Bukan dengan artis, Gisel terciduk melakukan hubungan di luar nikah dengan eks pegawai TV, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu. Ironisnya, video tersebut direkam saat Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Usai jadi tersangka, Gisela pada 6 Januari 2021 mengungkap penyesalannya. "Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati saya paling dalam. Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan untuk semua pihak terkait. Saya menyesal," kata Gisel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait