Tak Cuma Jisoo, Rose BLACKPINK Juga Lakukan Banyak Kesalahan Dance Selama Konser 'BORN PINK'
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Di salah satu performance, Lisa dan Jisoo terlihat membungkuk untuk melakukan body wave sementara Jennie tampil di tengah. Rosé terlambat dan melakukan gerakan dengan setengah hati.

WowKeren - Pada 20 Oktober, sebuah postingan berjudul "Kesalahan koreografi Rosé sangat parah," dibagikan di Nate Pann. Dalam postingan tersebut, pengguna menyertakan beberapa GIF Rose BLACKPINK yang membuat kesalahan dalam menari sementara member lain dapat menari sesuai koreografi. Ini terjadi di konser "BORN PINK" yang digelar akhir pekan lalu.

Dalam satu GIF, Rosé terlihat mengacaukan koreografi "How You Like That." Sementara member lain dengan benar melakukan tarian untuk bagian chorus, Rosé satu-satunya yang melakukan gerakan berbeda dengan membelakangi kamera. Saat menyadari kesalahannya, dia langsung menyesuaikan gerakan dan posisi.

Di GIF lain, Lisa dan Jisoo terlihat membungkuk untuk melakukan body wave sementara Jennie tampil di tengah. Rosé terlambat satu ketukan dan terlihat melakukan gerakan dengan setengah hati.


Tak Cuma Jisoo, Rose BLACKPINK Juga Lakukan Banyak Kesalahan Dance Selama Konser \'BORN PINK\'

Untuk performance "Pretty Savage," para member terlihat melakukan gerakan tarian untuk bagian lirik Lisa di chorus. Namun, Rosé yang berada di belakang Lisa tidak melakukan gerakan tersebut dan malah membenahi rambutnya.

Di GIF lain, para member terlihat menghadap ke kiri sesuai koreografi. Namun, Rosé berbelok ke kanan. Lisa tampak bingung dengan ini, dan Rosé dengan cepat bergerak ke kiri. GIF lain menunjukkan Rosé melakukan gerakan, tapi dengan power yang lebih sedikit daripada member lainnya.

Dalam komentar postingan tersebut, orang-orang mengomentari kesalahan Rosé yang dilakukan berkali-kali. Beberapa menyatakan bahwa dance line Rosé selalu kasar, karena dia tidak memberikan kekuatan yang cukup dalam gerakannya. Sebelumnya, Jisoo juga menjadi sorotan atas kesalahan tarian yang dilakukannya selama performance "How You Like That".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait