Ajak Liburan Romantis, Intip 10 Potret Bintang Emon & Sang Istri Pancarkan Vibe Pengantin Baru
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon kembali membuat publik melting karena sikap romantisnya ke sang istri, Alca Octaviani. Sang komika bahkan mengajak Alca untuk cuti bersama agar bisa liburan romantis.

WowKeren - Bintang Emon kembali menunjukkan sisi romantisnya melalui postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Komika berusia 26 tahun ini rupanya mengunggah surat tulisan tangan untuk sang istri, Alca Octaviani. Bintang mengaku bahagia dengan pernikahannya bersama Alca.

Oleh karena itu, Bintang meminta sang istri untuk cuti selama beberapa hari. Pasalnya, ia berencana untuk mengajak Alca pergi liburan ke tempat yang paling romantis. Bintang tak lupa mewanti-wanti Alca agar membawa beberapa barang yang penuh dengan kenangan mereka.


Sikap romantis Bintang itu langsung menjadi trending topic di Twitter dalam waktu singkat. Banyak netizen mengaku ikutan melting sekaligus kagum dengan Bintang. Apalagi Bintang juga mengingat usia pernikahannya dalam jumlah hari membuat warganet baper. Akibatnya, Bintang ramai dijuluki sebagai sosok suami idaman.

Tidak hanya itu, Bintang dan Alca awalnya dikenal cukup tertutup dengan kisah cinta mereka selama masih pacaran. Kini keduanya mulai aktif membagikan keharmonisan hubungan mereka usai menikah. Berikut sederet potret Bintang dan Alca yang pancarkan vbe pengantin baru.

(wk/raud)

1. Momen Menuju Nikahan


Momen Menuju Nikahan
Instagram/alcaoctvn

Pemilik nama lengkap Raden Alca Octaviani ini memposting potret throwback saat fitting baju pengantin di butik milik desainer Myrna Myura. Alca juga mengatakan jika baju pengantinnya di acara resepsi itu sesuai dengan mimpinya.

2. Jalan-jalan Malam


Jalan-jalan Malam
Instagram/bintangemon

Layaknya pengantin baru yang dimabuk asmara, Bintang menunjukkan kemesraannya saat JJS alias jalan-jalan malam. Komika kondang ini awalnya tak ada niatan untuk mengunggah potret itu, namun dipaksa sang istri. "Dipaksa upload sama istri," ungkap Bintang.

3. Holiday Ke Hutan Pinus


Holiday Ke Hutan Pinus
Instagram/alcaoctvn

Gaya pacaran andalan Bintang dan Alca adalah holiday date. Kali ini, keduanya kembali mengunjungi Hutan Pinus Mangunan setelah 4 tahun berlalu. Alca sendiri mengaku antusias berlibur ke sana karena melihat burung. "Sumpa w norak bgt liat burung doang 'wuiiii'," cerita Alca.

4. Couple Pecinta Tantangan


Couple Pecinta Tantangan
Instagram/alcaoctvn

Pasangan dimabuk asmara ini kembali membuat publik gemas. Pasalnya, keduanya ramai disebut sebagai couple pecinta tantangan karena berani menjajal menaiki paralayang maupun parasailing saat liburan di Bali.

5. Masih Suka Pap Ke Ortu


Masih Suka Pap Ke Ortu
Instagram/alcaoctvn

Berstatus istri orang tak membuat Alca lupa untuk mengabari orangtuanya. Hal ini terbukti dari postingan Alca yang terlihat masih rajin mengirim fotonya bersama Bintang di grup chat keluarga. Kebiasaan Alca itu sukses membuat publik gemas.

6. Movie Date Berjamaah


Movie Date Berjamaah
Instagram/alcaoctvn

Alca kembali membagikan potret hangat dengan sang suami. Namun kali ini. ia pergi bersama teman-teman yang lain. Alca mengaku langsung mirror selfie bareng Bintang dna teman lainnya begitu keluar bioskop.

7. Jogging Pagi


Jogging Pagi
Instagram/alcaoctvn

Pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu juga sering bertingkah usil ke sang istri. Tak hanya diduga membajak akun Instagram Alca, Bintang rupanya pernah pura-pura meninggalkan istrinya yang mulai kelelahan saat jogging pagi.

8. 'Pacaran di Kantor'


'Pacaran di Kantor'
Instagram/alcaoctvn

Keharmonisan Bintang dan Alca kembali membuat publik ikutan baper. Pada potret di atas, Alca mengatakan tengah berduaan dengan sang suami walaupun berada di kantor. Apalagi Bintang terlihat memakai kostum binatang yang lucu, "Pacaran di kantor🌱🐵👀" tulis Alca pada kolom caption.

9. Mirror Selfie Andalan


Mirror Selfie Andalan
Instagram/alcaoctvn

Ada pun Bintang dan Alca memiliki gaya foto andalan, yakni mirror selfie. Pada potret pertama, keduanya tampak berpose di depan lift. Di sisi lain, mereka mengabadikan momen ketika menghadiri acara spesial Hari Mental Sedunia.

10. Selfie Pagi-Pagi


Selfie Pagi-Pagi
Instagram/bintangemon

Terakhir, Bintang sempat membagikan momen bersama ayang di pagi hari. Pada potret di atas, ia dan sang istri bak pasangan mamba karena kompakan memakai busana serba hitam. Besar kemungkinan jika mereka baru bangun tidur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait