Buat Perasan Kunyit
Pixabay/stevepb
Health

Tim redaksi WowKeren akan menunjukkan beberapa cara alami untuk menyembuhkan flu pada anak. Dengan begitu, orangtua memiliki alternatif yang lebih aman di tengah pelarangan konsumsi obat sirup.

WowKeren - Kunyit yang biasa kita temukan di dapur juga dianggap sebagai salah satu obat flu paling efektif. Hal ini dikarenakan kunyit memiliki sifat antiseptik yang dapat mengobati infeksi virus seperti batuk dan pilek. Bahan ini bahkan dapat melembapkan tenggorokan kering dan melancarkan pernapasan.

Untuk mendapatkan khasiat tersebut, sebaiknya parut kunyit lalu peras hingga airnya keluar. Berikan perasan kunyit pada anak atau tambah dengan madu untuk memperkaya rasanya. Anda juga bisa mencampur kunyit ke dalam segelas susu hangat, lalu berikan pada anak setiap malam.

Nah itu dia delapan cara alami yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan flu pada anak. Anda juga harus memastikan agar si kecil mendapat istirahat yang cukup dan tidak berolahraga untuk sementara waktu agar kondisi tubuhnya cepat pulih. Semoga artikel di atas bermanfaat!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait