Kini Jatuh Cinta, Jirayut Dulu Pernah Salah Sangka Indonesia Banyak Sampah
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Jirayut mengungkapkan pernah salah sangka sebelum datang ke Indonesia. Jirayut mengaku pernah berpikir Indonesia banyak sampah sebelum datang secara langsung.

WowKeren - Jirayut merupakan warga asli Thailand. Seperti diketahui, Jirayut sudah berkarier di Indonesia sejak 2018 lalu. Ia bahkan sudah fasih berbahasa Indonesia.

Lantas belum lama ini, Jirayut berbincang-bincang dengan Haruka Nakagawa soal bagaimana kesan pertama saat mendengar negara Indonesia. Ternyata, Jirayut dan Haruka sempat memiliki pandangan yang berbeda akan Indonesia. Mereka sepakat jika Indonesia tidak seperti yang selama ini dibayangkan.

Kala itu, Jirayut salah sangka dan mengira Indonesia banyak sampah. Ketika tiba dan melihat langsung suasana Indonesia, Jirayut menarik semua anggapan negatif tersebut dari pikirannya.

"Waktu aku tahu Indonesia di Thailand itu.. Dulu ya dipikiran aku, maaf ya.. Indonesia itu negara yang kayak, maaf ya.. Banyak-banyak sampah gitu loh," ungkap Jirayut dalam kanal YouTube Opra Entertainment pada Rabu (19/10). "Wah parah," sahut Haruka Nakagawa.


Namun, Jirayut menegaskan bahwa itu adalah pikirannya di masa lalu sebelum datang ke Indonesia. Jirayut pun mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki jalanan yang bersih, jauh dari pikiran negatifnya dulu.

"Ini (pikiran) kepala aku dulu. Sekarang (jalannya) bersih. Enggak sesuai dengan orang-orang ngomong," kata Jirayut.

Setelah itu, Jirayut menceritakan kepada teman-temannya yang ada di Thailand bahwa anggapan Indonesia banyak sampah tersebut adalah salah. Jirayut pun jatuh cinta dengan budaya dan makanan-makanan yang ada di Indonesia.

"Aku pulang itu ngomong (sama teman-teman), 'Kalian salah, Indonesia itu orangnya ramah enggak sesuai dengan yang kalian bilang'," ucap Jirayut. "Budayanya enggak usah ngomong lagi ya, adat-adatnya banyak, wisatanya banyak, orang-orangnya baik, makanannya endul. Pokoknya enggak sesuai yang aku pikir sebelum aku datang di Indonesia."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait