Nagita Slavina Ngakak Dengar Kebucinan Titi Kamal Terhadap Christian Sugiono
YouTube/BUNDLifetainment
Selebriti

Titi Kamal menceritakan cerita kebucinannya terhadap Christian Sugiono di hadapan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad tersebut pun sukses dibuat ngakak oleh tingkah bucin masa muda Titi.

WowKeren - Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono telah membina rumah tangga selama lebih dari 10 tahun. Rumah tangga Titi dan Christian juga jarang diterpa rumor negatif.

Baru-baru ini, Titi berbicara soal kebucinannya terhadap Christian di hadapan Nagita Slavina. Titi mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan Christian sejak dirinya masih berusia 19 tahun.

Menurut Titi, ia dan Christian hanya menjalani PDKT singkat sebelum akhirnya memutuskan untuk pacaran. Tak lama setelah resmi jadian, Titi harus menjalani long distance relationship alias LDR karena Christian harus bersekolah di Jerman.

"Gue waktu itu jadian sama Tian tuh diburu-buruin karena dia udah mau berangkat ke Jerman. Jadi buru-buru jadian. Dua minggu doang dari telepon-teleponan langsung jadian," beber Titi dalam video yang diunggah ke kanal YouTube BUND Lifetainment pada Jumat (21/10).

Titi mengungkapkan bahwa ia resmi jadian dengan Christian pada bulan Juli. Beberapa bulan kemudian, tepatnya pada bulan Desember, Christian langsung berangkat Jerman.

"Nangis enggak (ditinggal Christian)?" tanya Nagita.

Merespons pertanyaan Nagita, Titi mengaku kala itu dirinya menangis parah. Uniknya, Titi menangisi kepergian Christian di mal sendirian.


"Nangisnya parah sih. Tapi nangisnya ke mal gitu, ke PIM. Huhuhu.. Nangis sendiri gitu," jelas Titi sambil tersenyum.

Nagita kaget kala tahu Titi sampai nangis sendirian di mal kala harus menjalani LDR dengan Christian. Istri Raffi Ahmad tersebut sukses dibuat ngakak oleh cerita bucin Titi.

"Ih, apa sih? Hahaha," kata Nagita sembari tertawa.

Titi sendiri mengakui bahwa dirinya bucin parah pada sang suami. "Dari bandara kan nganterin. Terus gue nangis-nangis di mal sendirian. Bucinnya parah sih," ujar Titi sambil tertawa.

Dalam kesempatan tersebut, Titi juga sempat menceritakan momen pertamanya bertemu dengan Christian. Awalnya, teman Titi memberitahunya bahwa ada cowok ganteng yang menitipkan salam untuknya. Kala itu, Titi baru berusia 18 tahun dan sudah menjadi model majalah remaja.

Saat Titi melihat foto Christian di majalah, wajahnya tidak tampak terlalu jelas karena ukurannya yang kecil dan hitam-putih. Oleh sebab itu, Titi awalnya tidak mau menggubrisnya.

"Terus ternyata pas gue show sama Fahrani, waktu itu di daerah SCBD di bengkel, udah gitu ketemu lah (sama Christian). 'Itu orangnya!'. Hah? Ganteng banget! Syok langsung," beber Titi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait