Couple Goals! Pemikiran Teuku Wisnu Soal Jaga Komunikasi ke Istri Tuai Decak Kagum
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Pernyataan lawas Teuku Wisnu mengenai menjaga komunikasi dengan Shireen Sungkar viral lagi. Pemikiran Teuku Wisnu ini pun dapatkan banyak decak kagum. Seperti apa?

WowKeren - Selain Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pasangan Teuku Wisnu dengan Shireen Sungkar juga kerap disebut sebagai couple goals. Mengingat perjalanan rumah tangga Wisnu dan Shireen yang jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa isu miring.

Selain itu, perlakuan Wisnu sendiri terhadap sang istri terlihat sangat begitu memuliakan. Termasuk pemikirannya mengenai menjaga komunikasi dengan Shireen. Hal ini ramai diperbincangkan usai video lawasnya beredar.

Dalam video ini, Wisnu beber alasan untuk selalu persilakan sang istri berbicara lebih banyak. Meski dalam kondisi capek selepas kerja namun menurutnya mendengarkan istri bercerita tetaplah jadi prioritas.

"Pentingnya komunikasi dengan istri walaupun secapek-capeknya kita suami tapi sampai rumah setidaknya mendengarkan apa perkataan istri. Karena perempuan itu kan dia pembendaharaan katanya lebih banyak daripada laki-laki. Jadi wajar banget ketika perempuan itu ngomong lebih banyak," ujar Teuku Wisnu.


"Jadi kita harus menampubg karena jangan sampai nanti kita ketika suami nggak mendengarkan takutnya istri malah curhat sama yang lain nah ini bahaya banget. Jadi ketika sampai di rumah aku secapek capeknya, aku pasti mencoba untuk mendengarkan Shireen," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan di atas langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka setuju dengan ucapan Wisnu sekaligus ungkap decak kagum.

"Goals couple bngt liat ini tuh adem yah... Ya walaupun klo rumah tangga ada cobaannya tp mereka b2 saling menjaga gthu, saling memuliakan satu sama lain sbgai istri dan suami," komen seorang netter. "Klo suaminya ga bs diajak curhat risikonya ya kemungkinan si istri malah jdi curhat ke pihak lain bener uga," singgung lainnya. "Keren nih park wees nuuu pemikirannya, bener setuju bgt bgt bgt," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait