Selama Ini Bungkam, Denise Chariesta Akhirnya Jawab Isu Selingkuh dengan Regi Datau
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta untuk pertama kalinya bicara di hadapan awak media terkait rumor perselingkuhannya dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau. Begini penuturan lengkap Denise.

WowKeren - Denise Chariesta selama ini hanya berani koar-koar di Instagram mengenai hubungan terlarangnya dengan sosok pria berinisial RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau. Untuk pertama kalinya di hadapan awak media, Denise akhirnya buka suara kala publik mencurigai sosok RD adalah Regi Datau.

Namun sayang, Denise tidak memberi jawaban gamblang mengenai isu perselingkuhannya dengan Regi Datau. Perempuan 31 tahun itu hanya menjawab seadanya. "No comment," kata Denise Chariesta saat ditemui di Pluit, Jakarta Utara pada Rabu (18/10).

Denise seolah masih ingin main rahasia-rahasiaan dengan publik, dan berharap netter sendiri yang berhasil mengungkap sosok RD tersebut. Ia pun memberi jawaban serupa saat ditanya ulang mengenai kebenaran isu tersebut agar tidak menjadi fitnah.

Pun saat ditanya alasannya enggan membocorkan nama lengkap dari sosok RD, Denise membantah jika dirinya disebut ingin melindungi lelaki beristri itu. "Saya no comment. Nggak melindungi juga, peduli lindungi kali," seloroh Denise Chariesta.


Kendati menolah membeberkan nama sosok RD, Denise Chariesta memberi penjelasan tentang tujuannya membongkar perselingkuhan ini. Denise mengatakan bahwa ia sama sekali tidak ada maksud untuk menjatuhkan pihak mana pun. Denise hanya ingin memberi gambaran bahwa hal yang selama ini dilakukannya bukan sesuatu yang patut dicontoh.

"(Menjadi selingkuhan) selama empat tahun itu gue nggak pernah berdoa. Akhirnya melakukan pendekatan dengan Tuhan dan merasa plong," tandas Denise Chariesta.

Alasan yang dipaparkan Denise itu sudah berulang kali diutarakannya pada unggahan Instagram. Denise selalu mewanti-wanti kepada perempuan di luaran sana untuk tidak mengikuti jejaknya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. Denise mengungkap jika menjadi selingkuhan hanya akan membawa seseorang ke dalam perbuatan dosa.

Sementara itu, Denise Chariesta juga sempat menyeret nama Lunmay yang diduga adalah Luna Maya dalam permasalahan pelik ini. Denise menyebut bahwa sosok Lunmay itu jadi penyebab dirinya di-cancel dua podcast artis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait