High Note Lyodra Bikin Merinding, Nama Keisya Levronka Malah Terseret
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Nada tinggi Lyodra saat tampil secara live disebut bikin merinding, nama Keisya Levronka yang juga jebolah 'Indonesian Idol' di season yang sama malah terseret.

WowKeren - Bukan hal yang baru diketahui jika Lyodra memiliki suara merdu dan khas. Juara satu "Indonesian Idol" season 10 ini bahkan mampu memikat hati siapa saja lewat suara emasnya.

Seperti halnya baru-baru ini, Lyodra berhasil mencuri perhatian lewat aksi bernyanyinya di atas panggung. Rupanya dalam sebuah video, Lyodra tengah menyanyikan lagu "Sang Dewi".

Dara berusia 19 tahun ini tampak menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Lyodra pun terlihat berhasil mencapai nada tinggi di lagu tersebut.

Suara Lyodra saat nada tinggi rupanya benar-benar berhasil memikat hati. Pasalnya ramai netter memuji habis-habisan Lyodra yang berhasil mencapai nada tinggi dengan baik.


Tak sedikit pula netter yang mengaku sampai merinding karena nada tinggi Lyodra itu. Netter pun memprediksi jika nantinya Lyodra bakal menjadi calon diva masa depan.

"Kok merinding ya🔥," tulis akun @band****. "Mmg suara dia gilak sih keren bet," puji akun @ri****as. "LYODRA sangat layak next DIVA INDONESIA," timpal akun @fi****zi.

Di samping itu, nama Keisya Levronka yang juga jebolan "Indonesian Idol" di season yang sama dengan Lyodra mendadak terseret. Rupanya netter ramai menyeret nama Keisya Levronka dan membandingkannya dengan Lyodra.

"Beda ya sama yg ono...wouwo...uoooo jg😂😂...ntaap lah ini," komen akun @vi****23. "Pantas dsebut aset negara. Sang wowooooo yg sukses tanpa cacat fals," timpal akun @mo****ma. "Sori kesya kyk nya harus liat ini," imbuh akun @je****in.

Sebagaimana diketahui, Keisya sempat disindir habis-habisan saat menyanyikan singlenya sendiri yang berjudul "Tak Ingin Usai". Hal itu lantaran Keisya tak berhasil mencapai nada tinggi dari lagu tersebut saat tampil secara live.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait