Susul Ari Lasso, Yura Yunita Pilih Sindir Halus Maskapai Usai Dikecewakan
Instagram/yurayunita
Selebriti

Yura Yunita mendapat pengalaman kurang menyenangkan dengan maskapai Batik Air. Sama seperti Ari Lasso, Yura Yunita tak diberi tahu soal perubahan jadwal penerbangan.

WowKeren - Yura Yunita mengeluarkan rasa kecewanya atas pelayanan yang diberikan oleh salah satu maskapai. Pasalnya, maskapai itu mendadak mengubah jadwal penerbangan tanpa pemberitahuan kepada Yura Yunita. Yura Yunita pun begitu kaget dengan perubahan jadwal itu.

"Cerita bersama @batikair hari ini. Book flight 8.30, tiba-tiba dipindah jam 7.00, tiba-tiba dipindah lagi 12.30," tulis Yura Yunita di Instagram Story pribadi.

"(Jam) 11.00 mau check in dibilang 'ini cancel ya gak bisa terbang' karena harusnya seat yang bisnis ikut flight jam 8.30 (ya kaget dong, gak di info, Pak Tintus managerku protes dong)," sambung Yura Yunita.

Penyanyi cantik berusia 31 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa ia dan rombongan akhirnya bisa menunggu di boarding lounge atau ruang tunggu. Saat pukul 12.30 WIB, Yura Yunita kembali dibuat kecewa saat mendapat pengumuman bila penerbangan ditunda selama 1 jam.


Susul Ari Lasso, Yura Yunita Pilih Sindir Halus Maskapai Usai Dikecewakan

Instagram

Alih-alih merasa panik dan kesal, Yura Yunita hanya memberikan sindiran halus kepada maskapai tersebut. "Panik? Tidak. Kesal? Tidak. Karena nampaknya beberapa waktu terakhir, mereka emang lagi sering gini yhaa," kata Yura Yunita.

Yura Yunita pun berharap bisa datang tepat waktu dan berjalan dengan lancar. "Mohon doanya yaa guys, semoga jadwal kita bertemu malam ini di Bali, bisa ontime & lancaaar. See you," pungkas Yura Yunita.

Sementara itu, kejadian serupa tak hanya dialami oleh Yura Yunita. Ari Lasso juga sempat melayangkan protes kepada maskapai itu yang mengubah jadwal tanpa pemberitahuan. Bahkan, Ari Lasso mengaku rugi karena perubahan jadwal tersebut.

Ari Lasso bersama dua rekannya terpaksa menginap semalam di hotel bandara padahal keesokan harinya ada jadwal manggung di Surabaya. Setelah viral, pihak maskapai tersebut akhirnya mengganti tiket pesawat Ari Lasso dan menyambutnya di bandara begitu tiba.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait