Ari Lasso Disambut Batik Air Usai Protes, Melanie Subono Justru Bagikan Cerita 'Miris'
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mengaku disambut pihak Batik Air usai melayangkan protes kepada maskapai pesawat tersebut. Postingan Ari Lasso itu langsung mendapat komentar dari Melanie Subono.

WowKeren - Ari Lasso baru-baru ini mengalami pengalaman kurang menyenangkan. Ari Lasso mengungkapkan bahwa ia sempat ditinggal oleh penerbangan Batik Air dari Singapura menuju Indonesia.

Hal ini tentu membuat Ari Lasso merasa kesal. Ari mengaku mendapat info bahwa penerbangan yang awalnya dijadwalkan pukul 17.35 diubah menjadi 19.35. Ia kemudian mendapati jika penerbangannya sudah meninggalkan bandara Singapura.

Setelah melayangkan protes, Ari Lasso mendapat sambutan dari pihak Batik Air. Dalam foto unggahannya, Ari Lasso membagikan foto dengan empat orang pria yang memakai kaos senada. Tampaknya, Ari Lasso baru sampai dan mendapat sambutan di bandara.


"Disambut...wkwkwkwkkwkwk #arilasso #batikair," tulis Ari Lasso di Instagram pada hari ini, Kamis (20/10).

Postingan Ari Lasso itu pun langsung mendapat tanggapan dari Melanie Subono. Melanie menyebut Ari Lasso begitu beruntung karena mendapat penanganan langsung dari Batik Air. Sementara itu, Melanie menceritakan pengalaman "miris" masyarakat biasa yang tak seberuntung Ari Lasso.

"Lucky you mas @ari_lasso kalau rakyat tiri dan jelata bisa triak ampe lak lak an nya keliatan jg boro2 disambut," kata Melanie Subono.

Komentar Melanie Subono itu pun langsung mendapat persetujuan dari netizen. "@melaniesubono dicuekin yg ada, nasib jd rakyat yg g dikenal mah," komentar salah satu netter. "Jelas lah,tidak bisa di pungkiri itu," kata netter lain. "Kalo orang biasa seperti saya yg ngalamin,paling cuma bisa ngempet kecewa sendiri,mana mau orang maskapainya ngurusin,yg ada tutup kuping.udah banyak kok orang2 biasa yg koar2 bikin video buat viralin kekecewaan yg kaya gini,sampe urat leher mau putus tapi cuma berlaku begitu aja," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru