Nagita Slavina Pakai Sepatu Dengan Desain Mewah, Fans Tebak Bakal Jadi Trendsetter
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kenakan sepatu dengan desain mewah yang dipadupadankan busana serba kuning. Melihat sepatu milik Nagita Slavina ini, fans duga artis lain bakal gercep ikut beli dengan desain serupa.

WowKeren - Lagi-lagi penampilan seorang selebritis menjadi salah satu hal yang menarik perhatian. Hal itulah yang kerap jadi sorotan dari seorang aktris cantik bertalenta Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi.

Apalagi Gigi disebut-sebut sebagai salah satu selebritis yang jarang miliki haters lantaran dikenal begitu sabar dan cerdas. Tentu saja fashion Gigi selalu berkelas, mengingat dirinya dan sang suami, Raffi Ahmad miliki banyak bisnis dan pekerjaan di dunia hiburan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, ia tampil begitu sempurna seraya kenakan setelan bernuansa kuning cerah. Dalam penampilannya kala itu, hal yang jadi sorotan yakni tas branded dari kelas dunia senilai Rp1,6 Miliar ia tenteng santai tanpa menonjolkan keberadaannya.

Bukan hanya tas, rupanya sepatu yang dipakai oleh Gigi kala itu juga cukup menarik perhatian. Ia kenakan sepatu dari brand Hermes senilai hampir Rp20 Juta. Tentu saja desain dari sepatu tersebut begitu mewah dan elegan.


Photo-INFO

Instagram-Sepatu Desain Mewah Nagita Slavina

Melihat unggahan di atas, fans Gigi gercep berikan komentar. Mereka kompak sebut sepatu yang dipilih sang idola bakal menjadi trendsetter. Mereka menebak dengan penuh keyakinan bahwa usai Gigi kenakan sepatu itu akan banyak artis lain yang juga memakainya.

"Pasti bnyk yg pake habis inišŸ˜‚" komen akun @alfi********. "Habis ini pasti banyak artis yg ikutan belišŸ¤£," sahut akun @nade******. "Dia itu selalu tau kapan waktu nya tas2 dan printilan yg lain nya dipakai pada momen apa, dan bertemu dengan siapa2 aja," timpal akun @taw*****.

"Sepatux keren bagus pasti bnyak yg ikutin mana kakix putih lagi," tambah akun @fifi************. "Yakin gue artisĀ² byk yg patroli akun ini terus ga lama ngikutin gaya ya Mba Gigi ,, ada bbrp gw perhatiin," seloroh akun @rene*******. "Pasti mama gigi di wa sm designer yg buat tas, sandal, baju dll sebelum dia bikin ya, jd udh punya duluan setelah bikin," imbuh akun @risma*********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait