Olla Ramlan Pamer Temani Sang Putra Kencan Dengan Putri Nikita Mirzani
Instagram/ollaramlan
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Olla sudah mengisyaratkan telah memberikan restu untuk hubungan putra sulungnya yang bernama Sean Mikael Alexander dengan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi.

WowKeren - Putra Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander dan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi kini sedang santer dikabarkan pacaran. Hubungan dua remaja itu juga sudah diketahui ibunda masing-masing.

Olla Ramlan sudah menunjukkan telah setuju sang putra menjalin hubungan dengan cewek yang akrab dipanggil Lolly itu. Bahkan Olla baru-baru ini memamerkan potret sedang menemani Sean kencan dengan Lolly.

Olla pun mengungkap pendapatnya tentang keputusan Sean yang menjalin hubungan dengan Lolly. Menurut wanita kelahiran tahun 1980 itu, sang putra sudah cukup besar untuk bertanggung jawab atas keputusannya sendiri.

"Buat yang nanya soal Sean pacaran... Sean sudah besar dan bisa memilih pasangannya sendiri ya, jadi aku selaku orang tua hanya berdoa dan meminta Sean untuk bertanggung jawab atas apa yang Sean jalani," jawab Olla.


Olla Ramlan Pamer Temani Sang Putra Kencan Dengan Putri Nikita Mirzani

Source: Naver

Sebelumnya, Olla juga ditanyai tentang Sean yang memiliki hubungan dengan putri Nikita. "Why not? Gpp, emang kenapa? Hehehe," tulis Olla menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story.

Sean sendiri sudah mengungkap alasannya menyukai Lolly. "Paling suka personality," kata Sean tanpa ragu. Lolly yang mendengar pujian Sean terlihat tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Sedangkan Nikita juga sudah memberikan restu kepada Sean untuk memacari putrinya. "Cowoknya juga cakep jadi gak papa. Sean juga anaknya baik. Sama siapapun pokoknya kalau buat anak-anak semuanya terbaik asal bahagia," ujar Nikita.

Namun Nikita tetap memberikan wejangan agar Lolly tetap dalam batasan pacaran yang baik. "Mimi (Nikita Mirzani) bilang tahu batasan aja, misal kayak nggak boleh pulang malem gitu aja sih," ungkap Lolly. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait