Heboh Kabar Posisi Lesti Kejora Jadi Juri Digantikan Orang Lain, Pihak TV 'Buka Suara'
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora ramai dikabarkan bahwa dirinya telah digantikan oleh rekan kerjanya sebagai juri di D'Academy 5. Namun begitu ditelisik dari laman Instagram pihak TV, fakta berkebalikan justru muncul.

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora lagi-lagi mencuri perhatian. Nama Lesti sejak beberapa pekan belakangan ramai jadi bahan perbincangan publik. Seperti diketahui, hal itu tak lain lantaran permasalahan rumah tangganya yang tercium publik.

Ia sampai melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan kasus KDRT. Hanya saja tak lama dari melaporkan ia mencabutnya kembali dan memilih untuk memaafkan dan berdamai. Atas pilihan Lesti tersebut, banyak publik yang mendadak kecewa.

Bahkan beredar kabar bahwa posisi Lesti sebagai juri di D'Academy 5 telah digantikan orang lain yakni Siti KDI. Hal ini tampak dari sebuah akun akun gosip yang munculkan poster jejeran para juri.

Siti KDI tampak kenakan busana bernuansa biru dalam poster ini. Ia berjejer bersama Soimah dan kawan-kawan. Lewat video ini pula, kemunculan Siti KDI di panggung D'Academy 5 terpampang nyata.


Photo-INFO

Instagram-Lesti Kejora Dikabarkan Digantikan Oleh Orang Lain Sebagai Juri

Namun jika ditelisik dari akun Instagram resmi pihak televisi tak ada poster seperti video yang beredar. Malah foto Lesti tetap mejeng berjajar dengan Dewi Persik dan Soimah Cs.

Photo-INFO

Instagram-Foto Lesti Kejora Masih Mejeng Bareng Dewi Persik Cs

Sedang potret Siti KDI tak terlihat. Hanya saja hingga berita ini ditulis baik Lesti atau pihak televisi belum berikan tanggapan secara langsung pada publik. Sehingga tak diketahui pasti pergantian posisi Lesti sebagai juri dalam ajang tersebut benar adanya atau hoax semata.

Sementara itu, sebelumnya Billar juga menjadi host di acara yang sama. Namun usai kasus KDRT mencuat, Billar langsung didepak sebagai host begitu saja meski kala itu bapak anak tersebut belum muncul berikan pernyataan soal KDRT.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait