Ketidakmunculan Lesti Kejora Disebut Bikin Rating TV Turun, Dewi Persik Beri Bantahan Nyelekit
Instagram
Selebriti

Dewi Persik belakangan kerap menyebutkan nama Lesti Kejora. Bahkan Dewi Persik terlihat meradang kala Lesti Kejora disebut bikin rating TV turun lantaran ketidakmunculannya di layar kaca.

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora sejak beberapa waktu belakangan ini ramai menuai kekecewaan baik dari fans maupun rekan sesama artis. Hal itu bermula usai dirinya memutuskan memaafkan dan berdamai dengan Rizky Billar meski sang suami melakukan KDRT.

Salah satu rekan artis yang turut menyenggol Lesti tiada henti yakni Dewi Persik atau biasa disapa Depe. Seperti yang terlihat baru-baru ini di berbagai akun gosip Instagram.

Dalam sebuah kesempatan, Depe terdengar menyuarakan jawabannya kala disinggung soal ketidakmunculan Lesti di layar kaca. Sebelumnya diketahui bahwa Lesti menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat bergenre dangdut.

Ketidakmunculan Lesti itu di layar kaca disebut menurunkan rating TV dan acara tersebut. Membaca pernyataan itu, Depe langsung meradang dan berbicara dengan nada tinggi.


"Kamu bilang Indosiar ratingnya jelek semenjak nggak ada Lesti. Dari dulu Indosiar udah bagus ratingnya. Lesti belum lahir udah bagus Indosiar. Kalau nggak bagus nggak mungkin aku mau jadi juri di sana," tegas Dewi Persik.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kali ini setuju dengan ucapan Depe seraya menambahi beberapa hal mengenai reputasi pihak televisi.

"Zaman AFI Ratingnya Bagus,Meteor Garden Bagus...kalian yg komen Belom Lahir kali...cm.memuja2 Lestong," komen seorang netter. "Betul banget Mbak Depe. Si Lesty blm jd apa apa Indosiar udh dikenal banyak orang, dulu ada sinetron tersanjung aj tuh banyak penonton nya , banyak acara kuis bagus juga, rating nya Indosiar bagus. Boleh nge fans tp otak mesti ttp jalan. Ga bole berlebihan," seloroh yang lain. "Fansnya sadar nggak sih, ulah mereka justru memperkeruh keadaan? Pada takabur amat jadi orang," timpal lainnya.

"Said it louder , berasa dewa banget si Lesley padahal dulu juga kalau bukan karena netizen 62 yang vote dia ngga Bakalan menang tuh di ajang dangdut," tambah yang lain. "Wkwkw iya benar .aku juga knl si lesty dr @indosiar 🤣🤣 .apa yg dia blg dp itu smw benar .fansnya d leler klw d serang balik kaga terima 🤣 apalgi d serang balik dgn fakta .sok bijak smw klw udh kalah debat," singgung lainnya. "Dp mah artis yang terkenal dari dulu suaranya juga oke aku gak tau Lesti MMG Lesti siapa artiskah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait