Agensi Benarkan OMEGA X Batal Balik ke Korea Usai Diduga Dianiaya CEO
Instagram/omegax_official
Selebriti

OMEGA X dikabarkan batal kembali ke Korea Selatan dari Amerika Serikat sesuai jadwal pada 23 Oktober waktu setempat. Sebelumnya, ada dugaan bahwa para member dianiaya CEO agensi.

WowKeren - Boy grup OMEGA X dikabarkan membatalkan penerbangannya dari Los Angeles, Amerika Serikat ke Korea. Baru-baru ini, muncul dugaan bahwa para member dianiaya CEO agensi mereka.

Pada 23 Oktober waktu setempat, OMEGA X dijadwalkan kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan tur dunia mereka "CONNECT: Don't Give Up". Namun sayang seorang fans melaporkan bahwa OMEGA X menjadi korban kekerasan CEO Spire Entertainment.

Baru-baru ini, outlet media Korea SBS News mengabarkan bahwa tiket pesawat OMEGA X dibatalkan pada pagi hari penerbangan. Mereka juga menyebutkan bahwa staf agensi sudah kembali lebih dulu ke Korea. Perubahan jadwal tiba-tiba ini tentunya membuat penggemar khawatir tentang keadaan para member.

SBS sempat melakukan panggilan telepon dengan CEO Sprie Entertainment. Agensi membantah bahwa para member OMEGA X ditelantarkan di AS.


"Kami telah mendiskusikan pembatalan reservasi selama 3 hari karena para member bisa jadi bergabung dengan fans. Tidak benar kami telah membuat para member terdampar di AS," kata agensi.

Kemudian agensi menegaskan bahwa tuduhan member OMEGA X dianiaya adalah mengada-ada. CEO agensi mengaku selalu menghargai para member.

"Tuduhan itu dibuat seorang antifans. Aku frustrasi karena aku telah bekerja keras, bekerja keras sepanjang waktu tapi mereka tidak akan mengakui atau peduli soal itu. Tapi biasanya aku memperlakukan member kami dengan hormat," jelasnya.

Sementara itu, Spire Entertainment sudah merilis pernyataan resmi di mana mereka meminta maaf karena sudah membuat penggemar OMEGA X khawatir. Agensi juga sudah mengklaim bahwa semua kesalahpahaman terselesaikan.

"Saat itu, member OMGA X dan agensi mendiskusikan dan meninjau tur mendatang. Kemudian situasi meningkat ketika hal-hal bisa disampaikan dengan baik. Diskusi lanjut setelah makan dan sekarang member dan agensi telah menyelesaikan semua kesalahpahaman, dan kami menyimpulkan akan bergerak maju dan menghormati satu sama lain," beber Spire Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait