Bunda Corla Cuma Mau Tampil di 'Brownis' Karena Dipandu Ivan Gunawan
Instagram
Selebriti

Bunda Corla menegaskan bahwa ia tak ingin mencari kepopuleritasan di dunia hiburan. Namun, Bunda Corla akan menerima undangan televisi apabila acara itu dipandu oleh Ivan Gunawan.

WowKeren - Bunda Corla belakangan ini sukses mendapat sorotan dari publik. Bagaimana tidak, Bunda Corla beberapa kali melakukan siaran langsung di media sosial dan berhasil menghibur para pengikutnya. Bahkan, beberapa artis pun mengaku senang melihat siaran langsung Bunda Corla.

Kepopulerannya di media sosial tak lantas membuat Bunda Corla mau menghadiri program acara di televisi. Akan tetapi, ada salah satu program televisi yang bisa ia datangi. Bunda Corla bersedia datang apabila diundang ke program acara yang dipandu oleh Ivan Gunawan.

"Kalau Ivan (Gunawan) ngundang gue ke 'Brownis', gue enggak pikir lagi, langsung ok," ungkap Bunda Corla dalam siaran langsung Instagram.

"Demi lo aku mau. Tapi kalau yang lain, gue masih mikir dulu ya, gue enggak gila duit, gue enggak gila pamor," sambung Bunda Corla.


Ternyata, Bunda Corla memiliki alasan tersendiri mengapa mau diundang ke acara televisi yang dipandu oleh Ivan Gunawan. Menurut Bunda Corla, pria yang akrab disapa Igun itu memiliki kebaikan yang murni dan tidak dibuat-buat.

"Ivan kalau ketemu dimana nyapa, kalapun Bunda enggak nyapa, dia nyapa," tutur Bunda Corla. "Baik itu, baiknya murni, enggak asal-asal baik."

Sekali lagi, Bunda Corla menegaskan bahwa ia tidak terlalu menginginkan kepopuleran. "Gue enggak gila duit, enggak gila artis, enggak gila terkenal gue, udah capek aku," pungkas Bunda Corla.

Seperti diketahui, Bunda Corla memang sempat menegaskan bahwa ia ingin hidup dengan kesederhanaan. Bahkan, Bunda Corla sempat menolak tawaran Rp 100 juta dari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menawarkan Rp 100 juta dengan syarat siaran langsung Bunda Corla harus mencapai 350 ribu viewers. Bunda Corla pun menolak karena sudah pernah mencapai 350 ribu penonton saat sedang live.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru