SBS Rilis Bukti Rekaman OMEGA X Diduga Dianiaya CEO
Instagram/omegax_official
Selebriti

Belakangan ini, OMEGA X menjadi perhatian fans K-Pop usai diduga dianiaya CEO agensi sendiri. SBS merilis bukti rekaman CEO SPIRE Entertainment bertindak kasar pada para member.

WowKeren - Boy grup OMEGA X tengah menjadi sorotan lantaran diduga menerima perlakuan kasar dari CEO Spire Entertainment. Menyusul berita dugaan penganiayaan tersebut, SBS News merilis cuplikan video di mana member menerima perlakuan kasar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam video tersebut, CEO Kang Seong Hee melakukan kekerasan fisik dan verbal pada member OMEGA X terutama Jaehan. Pertama, para member terlihat sedang berada di tempat parkir sebuah restoran di LA. CEO terdengar meneriaki para member.

CEO Kang bahkan menyebut OMEGA X dengan sebutan kasar dan manipulatif yang tidak pantas dicintai. Kemudian video menunjukkan Jaehan sedang duduk karena kelelahan. Kabarnya Jaehan tengah mengalami panic attack dan justru menerima ucapan tidak menyenangkan.

"Sekarat karena kelelahan, ya? Kim Jaehan! Kim Jaehan yang malang. Berhenti saja jadi idol, sungguh. Kamu sakit sepanjang waktu," kata CEO Kang.

Member OMEGA X lainnya terdengar membela Jaehan dan meminta CEO Kang berhenti mengamuk. Alih-alih mengindahkan, CEO Kang justru menyebutkan merekalah yang tidak pernah peduli padanya. Ia juga terus meminta Jaehan untuk bangun.

SBS Rilis Bukti Rekaman OMEGA X Diduga Dianiaya CEO

Source: SBS

Didesak seperti itu, Jaehan menenangkan diri dan mulai mengumpulkan barang-barangnya. Ketika para member OMEGA X bertanya apakah Jaehan baik-baik saja, CEO Kang malah menuduh idol itu berakting. Bahkan ketika Jaehan tersandung saat hendak masuk ke dalam mobil, CEO bersikeras idolnya sengaja berpura-pura sakit.


Sebuah suara di belakang kamera diduga salah satu member OMEGA X menyarankan meminta sopir mengunci pintu mobil atau berjalan kembali ke hotel. "Haruskah kita meminta agar pintu mobol dikunci? Atau haruskah kita berjalan kembali? Meskipun ini 12 blok jauhnya," kata mereka.

Setibanya OMEGA X di lobi hotel, amukan CEO Kang tidak berhenti. Ia agaknya kesal dengan kenyataan para member memperlakukan dan menjaga Jaehan sedangkan dirinya tidak pernah diperhatikan sedemikian rupa.

Saat Jaehan mencoba naik lift ke kamarnya, Kang Seong Hee menarik kerah idol tersebut dan menjatuhkannya ke lantai. Sesaat kemudian, CEO Kang berteriak meminta Jaehan berdiri. Video berakhir ketika Jaehan menangis emosional dan para member mencoba membantunya berdiri.

Selain rekaman perilaku kasar CEO pada member OMEGA X, SBS juga merilis percakapannya dengan Kang Seong Hee. Dalam percakapan itu CEO Kang bersikeras dirinya tidak melakukan kekerasan pada member dan mengaku kecewa pada aktingnya.

Sebelum ini, SPIRE Entertainment telah mengklaim bahwa cuitan mengenai kekerasan pada member OMEGA X adalah ulah para anti. Terlepas dari video yang tersebar, CEO Kang juga menegaskan tidak pernah menganiaya para member.

Melihat situasi ini, fans OMEGA X menuntut permintaan maaf agensi. CEO Kang pun diminta bertanggung jawab penuh atas perlakuan buruknya pada Jaehan dan member lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait