Nagita Slavina Ngode Bakal Undang BLACKPINK ke Andara, Netizen Histeris
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina seolah memberi isyarat bahwa ia akan mendatangkan idol kesayangannya ke Indonesia, bahkan ke kediamannya jika bisa. Siapa lagi jika bukan BLACKPINK.

WowKeren - Nagita Slavina belum lama ini menonton konser BLACKPINK secara langsung di Korea Selatan. Istri Raffi Ahmad itu tampak begitu senang akhirnya bisa kembali menonton konser idolanya setelah sekian lama karena terhalang pandemi Covid-19. Meski sempat ada drama, namun Gigi (sapaan akrabnya) akhirnya bisa berangkat juga ke Korea.

Setelah membuat para Blink (sebutan fans BLACKPINK) cemburu lantaran bisa menyaksikan Jisoo dkk tampil di atas panggung dari jarak yang cukup dekat, Nagita Slavina kembali membuat kehebohan. Melalui Instagram, ia seolah memberi isyarat punya niat untuk mengundang BLACKPINK ke Andara jika girlband itu datang ke Indonesia.

"Kayanya seru nih kalo Black Pink ke Indonesia❤️😇," bunyi unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, Senin (24/10).

Dalam unggahan tersebut, memperlihatkan kala Nagita sedang asyik menonton konser BLACKPINK dengan penampilan kecenya bak masih gadis. Tak perlu dandan ribet, Nagita tampak nyaman dengan pakaiannya, kaos dan hotpants yang kemudian mengenakan blazer warna pink untuk luarannya.


Nagita Slavina Ngode Bakal Undang BLACKPINK ke Andara, Netizen Histeris

Instagram

Sedang di foto selanjutnya, Nagita tampak sedang melakukan video call dengan sang suami saat konser tengah berlangsung. Wajah Nagita semringah meski tertutupi oleh masker, dan di layar ponselnya terpampang wajah Raffi yang sedang melakukan panggilan video.

Entah ini memang benar sebuah kode atau hanya keinginan Nagita semata, namun hal tersebut sukses membuat rekan publik figur dan para netizen heboh. Mulai dari Greysia Polii hingga Marshell Widianto berebut ingin diajak jika bertemu dengan BLACKPINK atau mengundang Lisa dkk itu secara eksklusif.

Sementara para netizen pun tampak histeris jika memang benar Raffi dan Nagita berniat mendatangkan BLACKPINK ke Indonesia atau bahkan Andara. Salah satunya yang membuat mereka histeris lantaran takut jika konser tiket BLACKPINK yang akan digelar pada Maret 2023 mendatang akan diborong oleh Nagita.

"Sampe Rans bisa datengin blackpink ke Andara. Wahhh Wahhhh 1000000% Epicccc sihh," komentar netter. "Jangan di borong please tiket konser blackpinknya mama gigi hahahah," sambung lainnya. "Siap siap dah Blinks pada war sama rans 😂 sampe di undang ke Andara daebak sih, semoga aja ya ges ya👏," kata yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait