Maia Estianty Tak Percaya Gosip Kedekatan Rossa dan Reza Arap: Aku Ketawa-Ketawa Doang
Instagram
Selebriti

Maia Estianty mengomentari gosip kedekatan Rossa dan Reza Arap yang beberapa waktu lalu santer dibicarakan. Dengan tegas Maia mengatakan tak percaya dengan gosip tersebut.

WowKeren - Maia Estianty mengomentari kabar Rossa mesra dengan Reza Arap yang santer diberitakan beberapa waktu lalu. Walau tak menyebut nama, Maia meyakini bahwa Rossa tidak mungkin menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters yang kini berada di ujung tanduk perceraian.

"Tapi gosip-gosip itu (Rossa dan Reza Arap) menurut gue kayaknya gak mungkin," kata Maia Estianty dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Senin (24/10).

Rossa yang sempat bungkam pun memberikan komentarnya terkait gosip miring tersebut. Pelantun "Tegar" ini juga meyakini bahwa orang-orang terdekatnya pun tidak akan percaya dengan gosip tersebut.

"Pastinya ya, bukan kayaknya ya," ungkap Rossa. "Kalau orang-orang deket kayak temen aku pasti kayak 'hah apaan nih'."


Ketika gosip Rossa dan Reza Arap mencuat, Maia bahkan hanya tertawa. "Ada gosip-gosip soal Rossa dan ya siapa-siapa itu nggak mungkin, aku sama yang lain paling ketawa-tawa doang. Soalnya Ya Allah, Rossa gitu loh," ucapnya.

Sementara itu menurut Maia, sosok calon pasangan Rossa di masa depan harus sekelas seperti suaminya, Irwan Mussry, baik itu standar kekayaan atau usianya. "Pokoknya jodohnya Rossa itu harus sekelas Irwan Mussry, entah sekelas atau umurnya yang sama," ujar ibunda Al Ghazali ini.

Walau begitu Rossa menegaskan bahwa terpenting calon pasangannya punya kepribadian yang baik serta bertanggung jawab. "Yang pasti mudah-mudahan baik," pungkas mantan istri Yoyo Padi ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru