Krisdayanti Akui Kaget Saat Tahu Ameena Punya Suara Tinggi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Krisdayanti mengaku mengetahui momen saat sang cucu, Ameena mengeluarkan suara tinggi. Krisdayanti sempat merasa kaget melihat aksi dari sang cucu tercinta.

WowKeren - Krisdayanti menjadi salah satu keluarga yang selalu melihat perkembangan sang cucu tercinta, Ameena Hanna Nur Atta. Krisdayanti pun terkejut saat melihat perkembangan sang cucu yang begitu pesat. Salah satunya saat Ameena memiliki suara tinggi.

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah sempat mengabadikan momen saat Ameena sedang mengeluarkan suara dengan nada tinggi. Istri Atta Halilintar itu pun sempat mengabarkan hal tersebut kepada sang ibunda, Krisdayanti.

"Iya suaranya tinggi katanya. Saya baru lihat videonya, saya repost. Aurel telepon, 'Mi cepat lihat Ameena suaranya tinggi'," ungkap Krisdayanti saat ditemui awak media di Jakarta

Setelah melihat aksi sang cucu tercinta, Krisdayanti pun merasa kaget. Krisdayanti pun menduga bahwa itu adalah salah satu cara Ameena untuk berkomunikasi dengan orang-orang sekitar. "Saya juga kaget. Itu sebenarnya dia lagi mau komunikasi bukan lagi mau nyanyi," ucap Krisdayanti.


Krisdayanti kemudian menduga Ameena memiliki suara itu karena dari dalam kandungan sudah mendengar nada-nada tinggi. Meski begitu, Krisdayanti pun mengaku senang apabila sang cucu nantinya mengikuti jejak kariernya sebagai seorang penyanyi.

"Karena dia dari lahir kan suara berisik dari luar itu menstimulasi pendengarannya dia, jadi dia kayak orang ngomong, minta perhatian, kita harus jawab," tandas Krisdayanti.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah sempat membagikan momen saat Ameena sedang mengeluarkan suara tinggi. Aurel Hermansyah pun menduga jika sang buah hati suatu saat nanti ingin menjadi seorang diva seperti sang nenek.

"Masya Allah. Suara ayang tinggiiii banget.. Mau jadi diva ya nak," kata Aurel Hermansyah di Instagram Story pada Rabu (19/10).

Seperti diketahui, Ameena kini tumbuh semakin besar dan cantik. Ada beberapa momen lucu Ameena yang dibagikan oleh Aurel dan Atta di media sosial masing-masing. Tak hanya Aurel dan Atta, Krisdayanti juga kerap membagikan momen bermain bersama Ameena.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait