Selfie Cantik, Nikita Mirzani Sapa Manis dan Pamer Program Baru Hitungan Jam sebelum Ditahan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sukses mengejutkan karena ditahan oleh pihak berwajib karena kasus pencemaran nama baik, sebelumnya masih terlihat sangat aktif di Instagram dengan menyapa penggemar serta promosi.

WowKeren - Malam ini, Selasa (25/10) publik dibuat terkejut karena beredarnya video Nikita Mirzani yang ditahan oleh kepolisian. Nikita Mirzani pun dikabarkan berteriak histeris ketika sampai di kantor kepolisian.

Nikita Mirzani diungkapkan berteriak dan mengungkapkan bahwa orang-orang telah jahat terhadapnya. Ditahannya Nikita Mirzani sendiri diungkapkan karena tuduhan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Dito Mahendra beberapa waktu sebelumnya.

"Jahat kalian, siapa Dito Mahendra?" suara Nikita Mirzani yang terekam kamera dan kini beredar di akun gosip. Tak hanya itu, Niki juga terdengar terus berteriak. Ia menolak dengan perlakuan yang didapatkannya. "Kalian jahat semua di sini, kalian nggak punya hati nurani, kalian pikir saya sebagai penjahat" ujarnya.

Ditahannya Nikita Mirzani ini tentu membaut banyak orang terkejut bukan main. Apalagi, Nikita Mirzani terlihat masih menjalani kesibukan di dunia hiburan beberapa jam sebelumnya.

unggahan terakhir Nikita Mirzani sebelum ditahan kepolisian

Sumber: Instagram


Pada Instagram Story, Nikita Mirzani terlihat menyapa manis para penggemar dan melakukan tanya jawab. Selain itu, ibu tiga anak itu juga menunjukkan potret swafoto baru dengan mengenakan kemeja putih ketika berada di dalam mobil.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengharapkan penggemar mendapatkan hari yang menyenangkan setelah diberikan semangat. "Haiiiiiii," sapanya kemudian pada potret swafoto yang dibagikan siang ini, Selasa (25/10).

unggahan terakhir Nikita Mirzani sebelum ditahan kepolisian

Sumber: Instagram

Nikita Mirzani sendiri kemudian menunjukkan cuplikan video dari akun Opra Entertainment. Ia menunjukkan program baru di kanal YouTube tersebut yang berjudul "A Night with Nikita".

Syuting dari program baru tersebut pun kemungkinan baru berlangsung hari ini. Pasalnya, selebriti kelahiran tahun 1986 itu terlihat mengenakan busana yang sama dengan swafoto sebelumnya.

Sementara itu, unggahan terakhir Nikita Mirzani di Instagram sendiri terlihat terakhir adalah sekitar pukul 5 sore. Ia mempromosikan salah satu bisnisnya di akun pribadinya tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru