Cara Rachel Vennya Ajak Anak Bolos Sekolah Malah Ingatkan Pada Livy Renata
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya tak tanggung-tanggung memang saat mengajak kedua buah hatinya untuk bolos sekolah demi pergi ke luar negeri. Menariknya, cerita ini mengingatkan netter pada sosok Livy Renata.

WowKeren - Rachel Vennya selalu mengatakan bahwa anak-anak adalah prioritas utama dalam hidupnya. Ia akan melakukan apa saja untuk membahagiakan kedua buat hatinya, Xabiru dan Chava.

Seperti halnya yang belum lama ini dilakukan oleh Rachel Vennya. Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu mengajak kedua buah hatinya untuk bolos sekolah. Tak seperti kebanyakan orangtua yang ingin anaknya rajin ke sekolah, Rachel justru memperbolehkan Xabiru dan Chava untuk bolos.

Menariknya, cara Rachel mengajak anak-anaknya bolos sekolah ini justru mengingatkan netizen pada sosok Livy Renata. Rupanya hal itu dikarenakan Rachel yang mengajak anak-anaknya bolos sekolah untuk pergi ke Jepang, sungguh berbeda memang.

Cara Rachel Vennya Ajak Anak Bolos Sekolah Malah Ingatkan Pada Livy Renata

Instagram


Momen-momen saat Rachel bersama kedua anaknya berada di Jepang itu pun tampak dalam unggahan Instagram-nya. Rachel terlihat mengunjungi sejumlah tempat yang menjadi favorit saat turis datang ke sana. "Nemenin anak2 bolos sekolah ke jepang check," tulis Rachel Vennya sebagai keterangan fotonya, Selasa (25/10).

Berada di Jepang, Rachel Vennya pun memilih penginapan yang tentunya nyaman dan aman untuk anak-anaknya. Pilihannya jatuh pada resort yang juga menjadi favorit bagi orang-orang kaya saat berlibur ke Jepang, yakni Aman Kyoto. Harga penginapan yang harus dibayar Rachel pun sepadan dengan pemandangan, suasana, serta fasilitas yang disediakan oleh Aman Kyoto.

Netizen yang mengetahui fakta bahwa Rachel Vennya mengajak anak-anaknya untuk bolo sekolah demi pergi ke Jepang tentu dibuat melongo. Mereka antara iri, tapi juga ikut senang melihat Xabiru dan Chava yang terlihat begitu bahagia menghabiskan waktu bolos sekolahnya tak main-main, yakni pergi ke Jepang.

"Masyaallah buna, bolosnya jauh kali 😂 moga nanti anakku juga nular bolosnya ke jepang 😍," komentar netter. "Livy juga gitu dulu bolos ke jepang.. bedanya maminya livy masuk ke casino Livi nya nunggu diluar.. buna gitu juga gak bun 😂," kata akun lain yang teringat Livy Renata. "Kayak @livyrenata yak bolosnya ke Jepang 🙌🔥," tutur lainnya. "Bolosnya estetik ya bun wkwk," celetuk warganet lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait